Breaking News:

Tidak Sekadar Jualan Motor, MPM Honda Beri Bantuan Senilai Ratusan Juta untuk Korban Banjir NTT

Komitmen PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) untuk menjadi perusahaan distributor yang tidak hanya sekedar menjual motor Honda, namun juga peduli sosial

istimewa
Bantuan dari MPM Honda berupa 1000 paket donasi senilai Rp 200 juta telah berhasil disalurkan kepada para korban banjir bandang di NTT. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Komitmen PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) untuk menjadi perusahaan distributor yang tidak hanya sekedar menjual motor Honda, namun juga peduli sosial dan melek akan lingkungan sekitar terus dibuktikan.

Terbaru, PT. MPM (MPM Honda Jatim) bersama jaringan dealer Honda wilayah NTT menyalurkan 1000 paket donasi untuk  masyarakat korban banjir bandang di NTT dalam program MPM Berbagi.

Donasi diwujudkan berupa bantuan beras, mi instan dan air mineral senilai total Rp 200 juta di tujuh wilayah NTT.

Tujuh wilayah NTT yang menerima bantuan dari MPM Honda meliputi Kupang, Sumba Timur (Waingapu), Sumba Barat (Wakabubak), Larantuka, Lembata, Alor, dan Rote.   

Kepada TribunJatim.com, Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M mengatakan bantuan telah pihaknya distribusikan secara langsung oleh perwakilan dealer Honda di masing-masing kota.

Kemudian, bantuan diserahkan kepada Pos-pos Komando Tanggap Bencana Pemerintah Provinsi maupun daerah atau Kepala Desa setempat sejak dari tanggal 10 hingga hari ini12 April 2021.

"Kami berharap donasi ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban dalam membangun kembali kehidupan paska musibah banjir," ujar Suwito M, Senin (12/4/21) di MPM Simpang Dukuh.

Suwito juga mengatakan, diharapkan setelah menerima bantuan dari MPM Honda masyarakat terdampak banjir bisa tetap semangat dan bisa bangkit kembali.

"Selain itu, kami juga berharap bencana ini cepat usai," imbuhnya.

Suwito menambahkan, segala musibah yang datang seperti musibah banjir bandang yang terjadi di beberapa daerah NTT selalu menggerakan hati karyawan MPM Honda Jatim untuk ikut memberikan donasi melalui MPM Peduli.

"Jadi memang saat ada musibah, kami semua hatinya pasti secara spontan selalu bergerak untuk sebisa mungkin membantu dengan menggalang dana yang dilakukan dilingkungan perusahaan melalui MPM Peduli," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved