Breaking News:

Berita Politik

Unggul Versi Survei Pilihan Millenial, PDIP Jatim Siap Genjot Langkah Strategis Untuk Pemilu 2024

DPD PDI Perjuangan Jawa Timur mengaku bersyukur dengan hasil survei terbaru dari lembaga Surabaya Survey Center (SSC).

tribun/yusron
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono 

Reporter: Yusron Naufal Putra I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYADPD PDI Perjuangan Jawa Timur mengaku bersyukur dengan hasil survei terbaru dari lembaga Surabaya Survey Center (SSC).

Sebab, dalam survei yang memotret tentang pilihan politik millenial itu, PDI Perjuangan masih kokoh berada diurutan pertama.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono, mengungkapkan hasil seperti itu akan menjadi gambaran pihaknya untuk terus meningkatkan upaya pemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Menurut kami ini akan menjadi pemicu untuk tetap mempertahankan kinerja kami, dan bisa mensinergikan kerja antara kami di eksekutif, legislatif, struktur dan kader partai untuk tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Deni, Rabu (14/4/2021).

Dalam survei yang dilakukan SSC dalam rentang 5-25 Maret 2021 di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur itu, PDI Perjuangan bertengger diurutan pertama untuk top of mind parpol pilihan millenial Jawa Timur.

Dalam survei yang sama, PDI Perjuangan juga berada diurutan teratas untuk elektabilitas parpol pilihan millenial.  

“Alhamdulillah kami di posisi atas. Kami akan meningkatkan kerja-kerja politik, sosial, dan kemasyarakatan agar angka itu bisa lebih tinggi lagi. Karena, Pemilu masih panjang, masih di tahun 2024,” ucap anggota DPRD Jatim tersebut.

Selama ini, kata Deni, seluruh kekuatan PDIP Jatim memang terus bergerak sesuai tupoksi masing-masing. Semuanya, harus untuk kepentingan warga. 

Bagi kader yang duduk sebagai kepala daerah, PDIP mewajibkan untuk selalu membuat kebijakan yang mengutamakan kepentingan masyarakat, termasuk kaum milenial.

Halaman
12
Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved