Breaking News:

Berita Madura

Melarikan Diri hingga Sebulan ke Berbagai Kota, Pelaku Pencurian Handphone di Sampang Keok

Amiruddin warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura diringkus Polres Sampang, Kamis (15/4/2021)

net
Ilustrasi pencurian ponsel di Sampang, Madura 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Amiruddin warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura diringkus Polres Sampang, Kamis (15/4/2021).

Pasalnya, pria berusia 25 tahun tersebut melakukan pencurian handphone (HP) di konter handphone, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Sampang.

Tidak tanggung-tanggung, Amiruddin mengambil dua HP sekaligus dengan cara membobol konter milik korban, Farthat Toriqho Utami warga setempat.

Baca juga: Sejoli di Tuban Kaget Kala Digerebek di Tempat Terapis Saat Ramadan, Ceweknya Tak Sempat Pakai Baju

Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto mengatakan, bahwa tersangka melakukan pembobolan dengan cara merusak gembok pintu belakang konter.

Hal itu diketahui oleh pemilik saat hendak membuka konter, setelah di cek ke etalase, ternyata dua handphone kondisi baru yang lengkap dengan dosbook ludes.

"Dengan insiden tersebut pemilik melaporkan ke Polres Sampang dengan mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp. 3.800.000," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Dengan adanya laporan itu, pihaknya langsung bergegas melakukan upaya penangkapan ke rumah tersangka, namun tidak ada di lokasi.

AKP Sudaryanto menuturkan, jika Amiruddin melarikan diri ke luar kota, bahkan hingga ke Jakarta dan berselang beberapa hari pindah ke kota lainnya.

Dijelaskan, berbekal dari data pribadi maupun elektronik yang dimiliki tersangka, pihaknya berhasil mendeteksi keberadaan tersangka ada di Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved