Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Kades di Tulungagung Digerebek Warga - Ibu Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (16/4/2021). Kades di Tulungagung digerebek warga hingga ibu muda bunuh bayi yang baru dilahirkan.

TribunJogja.com - TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Seorang ibu muda di Ponorogo, Jawa Timur, tega membunuh bayi sendiri yang baru ia lahirkan dengan cara digoreskan pakai kayu. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (16/4/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan puluhan warga Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban menggerebek kepala desanya sendiri, Mdk, pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu Mkd diketahui berada di rumah Ny Pty, seorang perangkat perempuan yang ditinggal suaminya bekerja di luar negeri.

Selanjutnya, seorang ibu muda di Ponorogo, Jawa Timur, tega membunuh bayi sendiri yang baru ia lahirkan dengan cara digoreskan pakai kayu.

Peristiwa tersebut terjadi di kamar mandi sebuah rumah pada Selasa (29/12/2020) dini hari.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (16/4/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Suami ke Luar Negeri, Wanita Tulungagung Didatangi Pak Kades Malam Hari, Dalih Nengok Lahiran, Geger

Kades di Tulungagung digerebek warga saat datangi rumah bawahannya.
Kades di Tulungagung digerebek warga saat datangi rumah bawahannya. (TribunJatim.com/David Yohanes)

Puluhan warga Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban menggerebek kepala desanya sendiri, Mdk, pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu Mkd diketahui berada di rumah Ny Pty, seorang perangkat perempuan yang ditinggal suaminya bekerja di luar negeri.

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved