Breaking News:

Merambah ke Rambut, Tren Warna Smoky Tak Hanya untuk Mata

Tren warna smoky biasanya banyak digunakan pada riasan mata. Bahkan, gaya smoky eye yang glamor itu telah dikenal secara global.

istimewa
L’Oréal Profesionnel meluncurkan tren warna terbaru untuk rambut yakni, Smoky Hair, yang terinspirasi dari riasan mata. 

Reporter : Akira Tandika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tren warna smoky biasanya banyak digunakan pada riasan mata. Bahkan, gaya smoky eye yang glamor itu telah dikenal secara global.

Pada 2021 ini, warna smoky tidak hanya digunakan untuk riasan mata, namun juga sebagai tren warna rambut.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka menerangkan, data tersebut diambil berdasar permintaan konsumen mengenai pilihan warna rambut.

"Dari riset tersebut, kami merangkum Top 3 warna rambut yang paling disukai masyarakat di antaranya, Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum. Ketiga warna ini kemudian kami manifestasikan dalam produk terbaru L’Oréal Professionnel," paparnya kepada TribunJatim.com.

Adanya rangkaian warna baru ini diharapkan dapat membawa kembali kepercayaan masyarakat untuk datang ke salon favorit, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca juga: Benarkah Tidur Siang saat Puasa di Bulan Ramadan 2021 Bakal Dapat Pahala? Ini Kata Ketua Ikatan Dai

Baca juga: Resep Membuat Risoles Sayur hingga Bihun, Cocok Jadi Menu Buka Puasa Ramadan, Rasanya Gurih & Renyah

Baca juga: Tingkah Lebay Anang ke Aurel setelah Mantu Diungkap Ashanty, saat Video Call Malah Sembunyi: Sakit

"Karena kami yakin, seluruh salon favorit masyarakat pasti telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi," imbuhnya.

Sementara itu, Winner Majifashion Ambassador Lie Kuang memberikan kunci agar bisa mendapatkan hasil warna smoky hair yang sempurna.

"Untuk memaksimalkan look smoky hair, maka konsumen harus berkolaborasi dengan hairdresser. Journey dan proses menuju hasil shade pewarnaan rambut ideal merupakan hasil kerjasama yang harmonis antara hairdresser dan konsumen," jelasnya.

Dalam rangka merayakan peluncuran kreasi smoky hair yang bold dan brave, maka L’Oréal Profesionnel mengadakan acara virtual talk show interaktif seru spesial di kanal YouTube L’Oréal Professionnel Indonesia, Rabu (21/4/2021) mendatang, pukul 16.30 WIB.

Acara tersebut akan dihadiri dan dimeriahkan oleh Kiefer Lippens, Lie Kuang, Veronika Twins, Athena Thalia, dan Vionitta Wijaya.

Berita tentang Gaya Rambut

Penulis: Akira Tandika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved