Breaking News:

MotoGP

Alami Patah Tulang Ibu Jari Akibat Kecelakaan Horor, Jorge Martin Absen Balapan di MotoGP Portugal

Jorge Martin dilaporkan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang di ibu jari dan diduga mendapat cedera, sehingga absen di MotoGP Portugal

THE RACE
Kondisi motor pembalap rookie Pramac Racing, Jorge Martin, usai mengalami kecelakaan highside di tikungan 3 Autodromo Algarve saat menjalani FP3 MotoGP Portugal 2021, Sabtu (17/4/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Rookie tim Pramac Racing, Jorge Martin, dipastikan absen dari balapan MotoGP Portugal 2021 setelah mengalami kecelakaan horor pada sesi latihan bebas ketiga.

Nama Jorge Martin kembali menjadi pemberitaan.

Setelah tampil mengejutkan pada seri balap sebelumnya, di MotoGP Doha 2021, rider asal Spanyol itu kembali menjadi perbincangan saat tampil di Autodromo Algarve, Portimao, Portugal, Sabtu (17/4/2021).

Namun, kali ini kabar yang datang dari Jorge Martin bukanlah kabar baik.

Peraih podium MotoGP Doha 2021 itu dilaporkan mengalami patah tulang di ibu jari dan diduga mendapat cedera serupa di kakinya.

Cedera tersebut merupakan buntut dari kecelakaan highside yang dialami Martin di tikungan 3 pada sesi latihan bebas ketiga alias free practice 3 (FP3).

Saat itu, Martin tengah berupaya untuk mendapatkan catatan waktu lap terbaik dan mengamankan tempat di kualifikasi kedua (Q2) pada kesempatan terakhirnya di FP3.

Akan tetapi, usaha pembalap Spanyol tersebut berujung petaka.

Alih-alih mendapat apa yang diharapkan, Jorge Martin justru mengalami crash dan membuat sesi FP3 sempat dihentikan sementara.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved