Breaking News:

Berita Gresik

Peduli Masyarakat, Kader Perempuan PAN Gresik Bagi-bagi Takjil Ke Warga

Pengurus DPD Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Kabupaten Gresik, menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di depan Kantor DPD PAN, Jalan Raya

istimewa
Pengurus DPD dan DPW PUAN membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PAN, Minggu (18/4/2021). 

Reporter : Sugiyono | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pengurus DPD Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Kabupaten Gresik, menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di depan Kantor DPD PAN, Jalan Raya Permata, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Minggu (18/4/2021).

Sekretaris DPD PUAN Kabupaten Gresik Asmaul Chusna, mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil menu berbuka puasa berupa jajanan dan makanan ringan untuk pengguna jalan serta masyarakat sekitar kantor. Dalam waktu singkat, ratusan kotak menu takjil habis dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut juga sebagai wadah silaturahim antara DPD PUAN Kabupaten Gresik dengan DPW PUAN Jawa Timur. "Semoga PUANners bisa terus memberi dan istiqomah, bermanfaat untuk semuanya," kata Asmaul Chusna, yang juga alumni PMII Gresik.

Baca juga: Terjawab Kabar Sirajuddin Bangkrut? Zaskia Gotik Sebut Bisa Makan, Ibu Arsila Kini Pamer: Cari Duit

Baca juga: Polda Jatim Ikuti Aturan Mabes Polri Terkait Larangan Mudik Sebelum 6 Mei 2021

Baca juga: Lesty Kejora & Rizky Billar Gagal Nikah? Dedek Siap, Akui Dulu Lebih Bahagia: Tidak dengan Orang Ini

Lebih lanjut Asmaul Chusna, mengatakan, kegiatan berbagi di bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan rahmat. Maka, digunakan untuk berbagi kepada sesama umat Islam.

"Bulan paling mulia yaitu bulan Ramadhan. Di waktu yang mustajab ba'da ashar menjelang berbuka puasa kita bagikan takjil kepada masyarakat," imbuhnya.

Dari kegiatan itu, disampaikan banyak terimakasih kepada pengurus DPD PAN Kabupaten Gresik yang mendukung kegiatan sosial dan koordinasi DPW PUAN Jatim ke Gresik.

"Kegiatan ini tanpa ada dukungan dari pimpinan, kita tidak bisa eksis seperti ini. Semoga PUANners selalu peduli dan mandiri untuk negeri," katanya kepada TribunJatim.com.

Penulis: Sugiharto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved