Breaking News:

Berita Persik Kediri

Tekad Pemain Anyar Persik Kediri Haryanto Pantao Tembus Skuad Utama Tim Macan Putih di Liga 1 2021

Pemain baru Persik Kediri, Haryanto Pantao berharap dirinya bisa masuk skuad utama tim Macan Putih pada Kompetisi Liga 1 2021.

Istimewa Persik Kediri
Haryanto Pantao pemain baru Persik Kediri 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pemain baru Persik Kediri, Haryanto Pantao berharap bisa masuk skuad utama racikan Joko Susilo pada Kompetisi Liga 1 2021.

Haryanto Pantao merupakan pemain baru Manajemen Macan Putih pada tahun 2021 bersama 3 pemain lainnya, yakni Diki Yusron, Muhammad Al Amin Fisabilillah, dan Ahmad Agung .

Sebelum gabung dengan Macan Putih, Haryanto Pantao gabung bersama tim Liga 2 Badak Lampung FC.

Kepada TribunJatim.com, Haryanto Pantao mengaku senang bisa direkrut oleh Persik Kediri.

Pria asal Kendari Sulawesi Selatan ini mengaku sangat antusias ketika mendapat tawaran kontrak gabung dengan tim Macan Putih.

"Saya liat di sini tantangannya lebih besar, seperti dari suporter yang sangat fanatik membela Persik. Saya sangat semangat dan senang bisa menjadi bagian tim ini," ujarnya, Minggu (18/4/2021).

Ia mengatakan saat menjalani setiap pertandingan bersama Persik Kediri sempat merasakan khawatir tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Tentu kalau main di sini beda ketika masih di Badak Lampung. Di sini kita harus bisa bermain maksimal. Tentu atmosfer seperti ini memacu pemain untuk berikan penampilan yang terbaik," ungkap pemain berposisi sebagai sayap kanan itu.

Sementara itu Haryanto Pantao mengaku sedikit kecewa tak bisa mencetak gol saat di Piala Menpora.

Halaman
12
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved