Breaking News:

Hasil Gambar Setajam Silet, Canon PIXMA PRO-200 Bikin Cuan Usaha Cetak Fotomu, Segini Harganya!

Berikan hasil gambar setajam silet, printer Canon PIXMA PRO-200 bikin cuan usaha cetak fotomu, segini nih harganya!

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tampilan printer Canon PIXMA PRO-200. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Akurasi warna, ketajaman gambar, dan ukuran cetak menjadi prioritas utama untuk kebutuhan cetak foto profesional.

Melihat kondisi tersebut, Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia menghadirkan printer profesional Canon PIXMA PRO-200 di awal tahun 2021 ini.

Printer ini dibekali dengan teknologi tinta terbaru untuk menghasilkan cetak foto berkualitas tinggi, serta dapat mencetak hingga ukuran A3+, cocok untuk kebutuhan cetak foto bagi kalangan fotografer profesional, seniman grafis, sekolah fotografi atau pehobi fotografi.

"Kualitas cetak foto merupakan yang utama untuk para profesional. PIXMA PRO-200 memiliki sistem 8-Colour Dye Inks yang menjadikannya printer andalan untuk menghasilkan cetak foto yang tajam serta warna yang akurat dan memukau, yang tidak bisa dilakukan dengan printer standar,” ujar Director of Canon Business Unit PT Datascrip, Monica Aryasetiawan, Senin (19/4/2021).

Monica menjelaskan, printer ini menggunakan model tinta Dye Ink dengan konfigurasi 8 tinta warna individu yang dirancang untuk memberikan gamut warna yang indah, terutama di area warna magenta, merah dan biru.

Sistem tinta pada printer ini juga dapat memberikan tingkat kepadatan pada area warna gelap yang telah ditingkatkan sehingga dapat menghasilkan foto yang jelas, tajam dan detail yang sempurna.

Selain itu, printer tersebut juga dikatakan Monica sangatlah nyaman digunakan, karena punya desain yang ringkas dan mudah pengoperasiannya.

Baca juga: Solusi Jitu Samsung Lewat Kulkas 2 Pintu, Bisa Simpan Bahan Makanan Hingga 15 Hari & Steril Bakteri

"Canon PIXMA PRO-200 memiliki dimensi ukuran 15 persen lebih kecil dari printer sebelumnya, yaitu Canon PIXMA PRO-100. Sehingga pengguna lebih mudah saat ingin memindahkan printer ke sudut ruangan yang diinginkan," ungkapnya.

Kendati ringkas, lanjutnya, printer ini dapat mencetak hingga ukuran A3+, serta untuk kebutuhan pencetakan opsional hingga ukuran 330 x 990,6 mm.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved