Breaking News:

Berita Otomotif

Sedan Mewah New BMW Seri 5 Sapa Para Crazy Rich di Surabaya, Varian Tertinggi Seharga Rp 1,4 M

BMW Indonesia resmi memperpanjang daftar model anyar sedan mewah di 2021 dengan kehadiran pembaruan Seri 5

TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Product Genius BMW Astra, Axel Julio saat berfoto dengan New BMW seri 5, varian The New 530i Opulence. Senin (19/4/21) di BMW Astra Surabaya. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - BMW Indonesia resmi memperpanjang daftar model anyar sedan mewah di 2021 dengan kehadiran pembaruan Seri 5.

Ya, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia telah menghadirkan New BMW seri 5 yakni The New 530i Opulence dan The New 520i M Sport.

Di Kota Pahlawan sendiri, BMW Seri 5 terbaru resmi menyapa para Crazy Rich Surabayan bertempat di BMW Astra Surabaya, hari ini, Senin (19/4/21).

Dengan kehadirannya di Surabaya, diharapkan BMW Astra agar masyarakat Jawa Timur juga dapat secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara yang lebih dinamis dengan nuansa premium.

Baca juga: Cara Unik Polisi Imbau Agar Tak Mudik Lebaran, Pakai Video Makam Covid 19 Sebagai Pengingat

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio menyampaikan, kehadiran BMW Seri 5 ini merupakan kerjasama berkelanjutan antara BMW Grup Indonesia dan BMW Astra dalam menghasilkan produk yang semakin inovatif dan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

"Tagline yang diusung sedan mewah ini adalah canggih dan terdepan. Pasalnya menawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh," ujar Yopy, Senin (19/4/21).

Dikatakan pula oleh Yopy, New BMW 520i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.269.000.000,00 (on-the-road Surabaya), dan New BMW 530i Opulence ditawarkan dengan harga Rp 1.462.000.000,00 (on-the-road Surabaya).

Sementara itu, ditemui dilokasi yang sama, Product Genius BMW Astra, Axel Julio mengatakan meski berstatus facelift, sedan premium ini mendapat sentuhan di beberapa aspek seperti eksterior, interior dan fitur.

Untuk New BMW 530i Opulence dirancang bagi konsumen yang menginginkan penampilan mewah dengan nuansa premium.

Bagi yang tertarik dengan penampilan yang dinamis dan sporty ada New BMW 520i M Sport.

Adapun untuk mesinnya, kedua sedan ini menggunakan mesin TwinPower Turb0 2.000 cc 4 silinder yang di set menghasilkan tenaga berbeda.

"Untuk varian M Sport tenaganya sekitar 184 tk dengan torsi 290 Nm, untuk varian Opulence sebesar 252 tk dengan torsi 350 Nm," kata Axel.

Kumpulan berita Jatim terkini

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved