Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Khadisi Banser yang Wafat saat Imami Salat Witir - Nenek Dipukuli Perampok

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (20/4/2021). Khadisi banser yang wafat saat imami salat witir hingga nenek dipukuli perampok.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Lima perampok berpenutup wajah menyatroni rumah nenek sebatang kara Suwati (70) warga Dusun Kidul Kali RT 8 RW 3 Desa Sumberanyar, Kecamatan Jambesari Darussolah, Bondowoso. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (20/4/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Khadisin (61) anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Jombang yang meninggal dunia saat menjadi imam salat di sebuah musala, di Mojoagung, Jombang, dikenal sering memakmurkan masjid.

Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jombang Zulfikar Damam Ikhwanto mengatakan, sosok Khadisin sama seperti anggota Ansor atau Banser lainnya.

Selanjutnya, lima perampok berpenutup wajah menyatroni rumah nenek sebatang kara Suwati (70) warga Dusun Kidul Kali RT 8 RW 3 Desa Sumberanyar, Kecamatan Jambesari Darussolah, Bondowoso.

Para perampok menguras harta benda Suwati dengan melakukan kekerasan.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (20/4/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Sedan Mewah New BMW Seri 5 Sapa Para Crazy Rich di Surabaya, Varian Tertinggi Seharga Rp 1,4 M

Product Genius BMW Astra, Axel Julio saat berfoto dengan New BMW seri 5, varian The New 530i Opulence. Senin (19/4/21) di BMW Astra Surabaya.
Product Genius BMW Astra, Axel Julio saat berfoto dengan New BMW seri 5, varian The New 530i Opulence. Senin (19/4/21) di BMW Astra Surabaya. (TribunJatim.com/Fikri Firmansyah)

BMW Indonesia resmi memperpanjang daftar model anyar sedan mewah di 2021 dengan kehadiran pembaruan Seri 5.

Ya, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia telah menghadirkan New BMW seri 5 yakni The New 530i Opulence dan The New 520i M Sport.

Di Kota Pahlawan sendiri, BMW Seri 5 terbaru resmi menyapa para Crazy Rich Surabayan bertempat di BMW Astra Surabaya, hari ini, Senin (19/4/21).

Baca juga: Diskon Ramadhan: Gubernur Khofifah Beri Diskon Pajak Mobil & Motor, Mobil Listrik di Jatim Pajak 0%

Baca juga: AMPI Jatim Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legends, Diikuti Ribuan Peserta, Rebutkan Piala Menpora RI

Dengan kehadirannya di Surabaya, diharapkan BMW Astra agar masyarakat Jawa Timur juga dapat secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara yang lebih dinamis dengan nuansa premium.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio menyampaikan, kehadiran BMW Seri 5 ini merupakan kerjasama berkelanjutan antara BMW Grup Indonesia dan BMW Astra dalam menghasilkan produk yang semakin inovatif dan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

"Tagline yang diusung sedan mewah ini adalah canggih dan terdepan. Pasalnya menawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh," ujar Yopy, Senin (19/4/21).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved