Breaking News:

Ramadan 2021

Bupati dan Wakil Bupati Gresik Gelar Safari Ramadhan di Manyar, Mencari Solusi Kemacetan

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah bertemu dengan perwakilan warga, perusahaan didampingi forkopimda d

Willy Abraham/Tribunjatim
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah dalam safari ramadhan di pendopo Kabupaten Gresik, Senin (19/4/2021). 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM,GRESIK – Pemerintah Kabupaten Gresik menggelar Safari Ramadhan 1442 H yang dilaksanakan di Kecamatan Manyar.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah bertemu dengan perwakilan warga, perusahaan didampingi forkopimda di kantor Kecamatan Manyar, Senin sore (19/4/2021).

Setibanya di lokasi, rombongan Forkopimda turun dari bus lalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang telah disediakan dan cek suhu tubuh. Barulah disambut panitia dengan mengalungkan surban kepada pejabat Tiga Pilar Kabupaten Gresik ini oleh Forkopimcam Manyar.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, bersama Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail turut hadi bersama KH Muchtar Jamil, bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Kades se-Kecamatan Manyar, duduk di pendopo dengan menjaga jarak.

Baca juga: Klub Raffi Ahmad Rans Cilegon FC Resmi Rekrut Eks Bomber Arema FC

Baca juga: Manusia Silver Kediri Ternyata Lebih Satu Orang, Meresahkan, Edarkan Kotak Berdalih Sumbangan Prokes

Baca juga: TERPOPULER BOLA: Tarif Sewa Stadion GBT Naik Hampir 15 Kali Lipat - Caio Ruan Berlabuh di Persipura

Safari Ramadhan ini juga diisi santunan secara simbolis oleh Bupati Gresik Gus Yani dan perwakilan perusahaan kepada masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Bupati Gresik mengatakan, setiap hari di Manyar ini selalu masuk media sosial karena jalannya macet. Bahkan menjadi perbincangan di radio swasta karena saking sering macet.

“Jumlah kendaraan makin bertambah, namun lebar jalan tidak bertambah. Hal ini menjadi PR bersama untuk memecahkan permasalahan ini,” ungkapnya.

Gus Yani mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan suci Ramadhan, setelah menanti satu tahun lamanya jangan dilewatkan begitu saja. Ia juga memohon dukungan serta doa agar dirinya selaku Bupati Gresik bersama Wakil Bupati yang diberi amanah bisa terus membangun Gresik kedepannya.

Masih menurut Gus Yani, sepekan yang lalu Kabupaten Gresik sudah memasuki zona kuning Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved