Berita Entertainment

Heboh Kabar Ustaz Zacky Mirza Meninggal Seusai Pingsan saat Ceramah, Lantunkan Tahlil, Ada Pneumonia

Kabar Ustaz Zacky Mirza meninggal menyebar setelah ia sempat pingsan saat mengisi ceramah di masjid di kawasan Pekanbaru, Minggu (18/4/2021) malam.

Instagram.com/@zackymirza_ dan Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Kondisi terkini Ustaz Zacky Mirza seusai dikabarkan jatuh pingsan ketika sedang berceramah di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (18/4/2021) malam. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Heboh kabar Ustaz Zacky Mirza meninggal dunia setelah pingsan saat ceramah di Pekanbaru.

Ia sempat melantunkan tahlil sebelum akhirnya pingsan.

Kabar Ustaz Zacky Mirza meninggal dunia mencuat setelah ia pingsan saat mengisi ceramah di sebuah masjid di kawasan Pekanbaru, Minggu (18/4/2021) malam.

Kabar mengenai Ustaz Zacky Mirza meninggal beredar pada Senin (19/4/2021) petang.

Padahal, sang istri, Shinta Tanjung sempat mengumumkan kondisi suaminya sempat membaik.

Lalu bagaimana kondisi terkini Ustaz Zacky Mirza serta hasil pemeriksaan dokter?

Baca juga: Aira Hafizah Tunanetra Cari Syekh Ali Jaber di Hafiz Indonesia, Ustaz Amir Faishol Fath Menangis

Dikutip dari Tribunnews.com "Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Pingsan Saat Ceramah, Ustaz Zacky Mirza: Saya Sehat Walafiat", melalui video yang diterima awak media,Ustaz Zacky Mirza membantah dirinya yang dikabarkan meninggal dunia.

"Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatu

Saya Zacky Mirza, ayahanda, ibunda, sodara-sodaraku, semuanya, keluarga, para jamaah. Adapun terkait dengan berita yang tersebar, saya meninggal dunia dan sebagainya, itu semua berita hoax," kata Zacky Mirza, Senin malam.

Ustaz Zacky Mirza menegaskan dirinya dalam kondisi yang sehat, setelah mendapatkan perawatan intensif selama satu malam di Rumah Sakit Evarina Kerinci, Pekanbaru.

"Alhamdulillah malam ini Senin 19 April 2021, saya dalam keadaan yang lebih baik. Setelah semalam dikeadaan yang belum sadar. Sudah membaik Alhamdulillah, saya dalam keadaan sehat wal afiat," ucapnya.

Ustaz Zacky Mirza berterima kasih kepada semua orang atas doa-doanya, yang membuat kondisi kesehatannya sudah kembali normal.

"Doanya dari semua mudah-mudahan, dakwah saya tetap dilancarkan oleh Allah SWT. Disehatkan wal afiat kita semua. Terima kasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu," ujar Ustaz Zacky Mirza.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved