Breaking News:

Berita Surabaya

Komunitas Mercedes Benz W204 Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti, Kenalkan Kenyamanan Mercy

Komunitas otomotif Mercedes Benz W204 Surabaya ini memiliki cara tersendiri untuk berbagi kebahagiaan bersama anak anak panti asuhan.

surya/wiwitpurwanto
Anak anak panti asuhan di dalam kabin Mercedes Benz W204 

Reporter: Wiwit Purwanto I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Komunitas otomotif Mercedes Benz W204 Surabaya ini memiliki cara tersendiri untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.

Selain mengajak  ratusan anak-anak yatim dari 3 Panti Asuhan berbuka bersama. Sebagian dari bocah bocah ini diajak putar putar naik tunggangan mobil Mercy W204.

“Selain berbagi dengan berbuka bersama kami juga sharing bahwa semua hal bisa dicapai dengan belajar dan kerja keras,” kata John Sun, Ketua Umum Mercedes Benz W204 Chapter Surabaya - Jawa Timur, Selasa (20/04/2021).

Menurutnya anak anak ini memiliki besar kedepan. “Kami kenalkan bahwa semua teman teman di W204 juga berawal dari bawah dengan perjuangan keras akhirnya bisa sukses seperti sekarang,” lanjutnya.

Sebagian dari bocah bocah ini dikenalkan dan merasakan secara langsung kenyamanan mobil Mercedes Benz W204.

Kegiatan berbagi kebahagiaan pada momen bulan Ramadan ini menjadi agenda tetap Komunitas W204.

“Seluruh anggota komunitas mendukung penuh kegiatan ini, mereka senang bisa berbagi sesama, sekaligus Anniversary ke-8,”  tambah Ronny, pembina W204.

Sebelumnya, Komunitas W204 juga ikut peduli mempercepat program pemulihan ekonomi nasional dibidang pariwisata, komunitas ini ikut terjun dalam Pahlawan Pariwisata Indonesia  (Palapa).

Dalam program Palapa ini mereka ikut membangkitkan kembali sektor pariwisata dan UKM di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved