Breaking News:

Berita Surabaya

Plafon Ruang Tunggu Stasiun Pasar Turi Ambruk, PT KAI Daop 8 Surabaya Beri Penjelasan

Plafon di salah satu sudut ruang tunggu keberangkatan Kereta Api Ekonomi Stasiun Pasarturi, Jalan Semarang, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya.....

istimewa
Plafon di salah satu sudut ruang tunggu keberangkatan Kereta Api Ekonomi Stasiun Pasarturi, Jalan Semarang, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, ambrol, Selasa (20/4/2021). 

Reporter: Febrianto Ramadani I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Plafon di salah satu sudut ruang tunggu keberangkatan Kereta Api Ekonomi Stasiun Pasarturi, Jalan Semarang, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, ambrol, Selasa (20/4/2021).

Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.20 Wib. Lokasinya berdekatan dengan sejumlah stan kuliner.

"Tidak ada korban akibat kejadian tersebut karena pelayanan tes GeNose di situ terakhir pukul 18.00," ujarnya, ketika dihubungi lewat aplikasi pesan singkat.

Beruntung, lanjut Luqman Arif, dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Lantara tidak ada jadwal keberangkatan Kereta Api Kelas Ekonomi.

"Malam ini akan dilakukan pembersihan dan perbaikan ruangan tersebut. Sehingga besok bisa digunakan kembali," terangnya.

PT KAI, tuntas Luqman, mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat atas kejadian tersebut.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved