Breaking News:

Ramadan 2021

Polres GResik Terjunkan Anggotanya Bersenjata Lengkap

Patroli polisi bersenjata diintensifkan di bulan suci Ramadan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. Anggota Polres Gresik bersenjata lengkap

Humas Polres Gresik
Polisi saat melakukan patroli bersenjata di sebuah bank di Gresik 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Patroli polisi bersenjata diintensifkan di bulan suci Ramadan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. Anggota Polres Gresik bersenjata lengkap dikerahkan selama Ramadan Hingga Idul Ftri.

Personel sabhara Polres Gresik secara intensif melaksanakan Sambang dan patroli di obyek-obyek vital, perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan dan toko emas di wilayah hukum Polres Gresik.

Giat Patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Polres Gresik Ipda Mustofa meminta anggota untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan berdialogis kepada petugas parkir pasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku curanmor.

Kemudian memberi himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan apabila sedang melakukan transaksi jual beli, hati-hati terhadap penipuan dan uang palsu, apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera hubungi kantor polisi terdekat.

Baca juga: Wakil Bupati Gresik Menginisiasi Kerja Sama Kelas Industri perusahaan Dengan Pendidikan

Baca juga: Mengenal European Super League, Kompetisi yang Jadi Tandingan Liga Champions Eropa, Tuai Pro Kontra

Baca juga: Manusia Silver Kediri Ternyata Lebih Satu Orang, Meresahkan, Edarkan Kotak Berdalih Sumbangan Prokes

Selanjutnya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, melalui Kasat Sabhara AKP Yudhi menyampaikan bahwa Polres Gresik secara intensif melaksanakan giat patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan perbankan, patroli pasar, patroli ngabuburit, patroli tarawih dan patroli sahur.

“Harapannya masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktifitas kegiatan sehari-hari, juga di himbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan sampai memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan,” pungkasnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Polres Gresik

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved