Breaking News:

Berita Lamongan

Sempat Tertunda Karena Pandemi Covid-19, Penambahan Jargas di Lamongan Dipastikan Lanjut Tahun Ini

Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, jaringan minyak dan gas bumi di Lamongan dilanjutkan. Begini kata Bupati Yuhronur Efendi.

TRIBUNJATIM.COM/HANIF MANSHURI
Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Minyak dan Gas Bumi, Noor Arifin Muhammad saat  melakukan audiensi dan koordinasi dengan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi terkait pembangunan Jargas (Jaringan Gas) di Kabupaten Lamongan. Bertempat di Ruang Kerja Bupati Lamongan, Selasa (20/4/2021). 

Reporter: Hanif Manshuri | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Penambahan jaringan minyak dan gas bumi (Jargas) untuk Lamongan dilanjutkan, setelah sempat tertunda karena pandemi virus Corona ( Covid-19) pada 2020.

Kepastian itu disampaikan Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Minyak dan Gas Bumi, Noor Arifin Muhammad saat melakukan audiensi dan koordinasi dengan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi terkait pembangunan Jargas (Jaringan Gas) di Kabupaten Lamongan.

Audiensi dilakukan bertempat di Ruang Kerja Bupati Lamongan, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Pantas Nathalie Nangis? Chat Sule dan Cewek Lain Bocor, Terlalu Vulgar, Si Model: Mau Ngebimbing

Baca juga: Kepayahan, Aurel sampai Panik Atta Rajin Ajak Berhubungan Intim, Suami: Tiap Hari Itu Harus Sering

Noor menyatakan bahwa pemasangan jargas ini dilaksanakan secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Kami sampaikan bahwa tidak akan dilaksanakan aktivitas apapun kalau tidak ada orangnya di rumah, dan saya tekankan bahwa pemasangan jaringan Migas tidak dipungut biaya apapun, " tandasnya.

Pembangunan jaringan gas bumi tahap II untuk rumah tangga di Lamongan, sebelumnya direncanakan tahun 2020, namun sempat ditunda karena adanya pandemi Covid-19 serta refocusing.

Dan ini baru akan dilaksanakan pada tahun 2021 dengan alokasi sebesar 6000 SR (Sambungan Rumah). Jargas tahap II ini akan dibangun di Kecamatan Lamongan, Tikung, dan Deket.

Baca juga: Au Ah! Model Tisya Erni Ogah Disebut Pelakor, Bongkar Hubungan Asli Sebelum Sule Nikah: Jadi Imam

Baca juga: Wah, Jembatan Joyoboyo Surabaya Rencananya Diresmikan 28 April 2021

Tiga  lokasi yang berada di Kecamatan Lamongan ini ada Kelurahan Sukomulyo (1.636 SR), Kelurahan Sidoharjo (629 SR), dan Desa Made (1.847 SR). 

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved