Breaking News:

Pegadaian Tambah Fitur Cicilan Perhiasan Untuk Permudah Masyarakat Miliki Emas

PT Pegadaian (Persero) memaksimalkan layanan di Galeri 24 dengan menambah fitur Cicilan Perhiasan

Foto Pegadaian
Ilustrasi belanja di Galeri 24 Pegadaian. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Pegadaian (Persero) memaksimalkan layanan di Galeri 24 dengan menambah fitur Cicilan Perhiasan. Fitur baru ini ditargetkan bisa menarik masyarakat untuk lebih banyak lagi memiliki emas dengan lebih mudah.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero), R Swasono Amoeng Widodo mengatakan, selama ini Pegadaian sudah melakukan penjualan emas perhiasan melalui Galeri 24.

"Dengan fitur baru ini, membeli emas perhiasan maupun logam mulia di Galeri 24 dengan sistim cicil," kata R Swasono Amoeng Widodo, Selasa (20/4/2021).

Dan memanfaatkan produk Pegadaian juga, dengan menggunakan saldo dari Tabungan Emas sebagai jaminannya.

“Saat ini produk Cicil Perhiasan sudah bisa ditransaksikan di 36 titik merchant Galeri24 yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia," ungkap R Swasono Amoeng Widodo.

Rencananya, pilihan merchant akan dikembangkan lebih luas di seluruh Galeri 24 di Indonesia dan akan berkolaborasi dengan berbagai toko emas ternama.

Baca juga: Patroli Gabungan Imbau Pedagang Kembang Api di Kediri Tidak Menjual Petasan

Baca juga: Muncul Curhat Pilu Putri Delina Pasca Isu Sule-Nathalie Retak, Kepalsuan Pergi, Sentil Kebenaran

Baca juga: Kenang Almarhum Listianto Raharjo, Pelatih Kiper Persebaya: Teman Seperjuangan di TC SEA Games 1991

Amoeng mengatakan, banyak keunggulan fitur produk Cicil Perhiasan di Pegadaian. Yaitu pilihan perhiasan emas terbaru dengan model yang beragam. Jaminan keaslian dan karatase perhiasan yang didukung dengan surat atau sertifikat.

"Kemudian perhiasan dapat langsung dibawa pulang, cicilan dengan sewa modal terjangkau, yaitu mulai dari 0,90 persen per bulannya," ungkap Swasono.

Juga berbagai pilihan jangka waktu, menyesuaikan kemampuan dan kebutuhan, transaksinya bisa dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Sebelum melakukan transaksi Cicil Perhiasan, nasabah harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Pegadaian Digital, lalu melakukan registrasi.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved