Breaking News:

Jelang Play Off Piala AFC, Persipura Jayapura Ingin Tantang Arema FC dan Bali United

Persipura Jayapura berencana untuk menggelar pertandingan uji coba dengan klub kontestan Liga 1 Indonesia. yaitu Arema FC dan Bali United.

(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri) saat berdiskusi dengan pelatih fisik Breno Araujo (kanan) saat latihan rutin di Lapangan Agrokusuma Batu, JAwa Timur, Senin (24/08/2020) pagi. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Jelang bertanding di AFC Cup 2021, 19 Mei 2021 mendatang, Persipura Jayapura kini tengah getol melakukan persiapan.

Harus mengawali perjalanan di Piala AFC 2021 dari jalur play-off karena bukan berstatus juara liga, membuat Persipura harus melakukan persiapan ekstra agar dapat lolos.

Agenda terdekat yang akan dilakukan tim Mutiara Hitam ialah dengan menggelar TC di kawasan Kusuma Agro Kota Batu, yang merupakan langganan Persipura untuk melakukan persiapan mulai, Minggu (25/4/2021) mendatang

Nantinya di tengah menjalani program latihan, Persipura akan menggelar laga uji coba melawan dua klub Liga 1, yakni Bali United klub yang juga mewakili Indonesia di AFC Cup 2021 dan Arema FC.

Menurut Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dua tim itu sudah menerima tawaran uji tanding yang ditawarkan Persipura.

"Sudah ada dua tim Liga 1 yang merespon kami. Arema FC dan Bali United sudah ada komunikasi dengan kami dalam untuk rencana uji coba itu. Tinggal mentukan tanggalnya," kata Jaksen Tiago, Kamis (22/4/2021).

Sementara itu, Arema FC mengaku siap dan bersedia menerima tawaran uji coba dari Persipura Jayapura.

"Kalau secara teknis uji coba, kami siap dan justru senang bisa membantu Persipura untuk persiapan Piala AFC. Karena mereka juga membawa nama negara di ajang itu, apalagi tim kami juga perlu uji coba untuk melihat progres fisik pemain," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved