Breaking News:

Berita Otomotif

Melaju ke Era Baru Kendaraan Listrik, DFSK Hadirkan Kendaraan Efisien Melalui DFSK Gelora E

DFSK secara resmi sudah membuka pemesanan DFSK Gelora E melalui sistem pre-order di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Istimewa/TribunJatim.com
DFSK Gelora E siap hadapi era baru kendaraan listrik 

Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - DFSK secara resmi sudah membuka pemesanan DFSK Gelora E melalui sistem pre-order di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. 

Kendaraan listrik komersial ringan ini hadir dengan teknologi unggul yang ramah lingkungan dan siap untuk mengoptimalkan usaha yang berkelanjutan bersama DFSK Gelora E.

Kehadiran DFSK Gelora E sebagai kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia menawarkan solusi mobilitas yang hemat energi karena menggunakan 100 persen energi listrik dan hemat energi. 

Kendaraan bermodel van ini siap untuk mengoptimalkan berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, pariwisata, logistik, katering, dan lain-lainnya dengan pendekatan berwawasan lingkungan demi masa depan yang berkelanjutan.

Baca juga: Sedan Mewah New BMW Seri 5 Sapa Para Crazy Rich di Surabaya, Varian Tertinggi Seharga Rp 1,4 M

“DFSK menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan yang bisa digunakan untuk mengakselerasi perkembangan usaha di masa depan. Ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh DFSK Gelora E berkat teknologi listrik dan menjadi satu-satunya saat ini di segmen kendaraan komersial ringan di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan ramah lingkungan 100 persen didukung listrik sehingga nihil emisi karbon gas buang. Mesin pembakaran dalam (internal combustion engine/ICE) yang banyak digunakan oleh kendaraan-kendaraan komersial ringan umumnya, kini sudah berganti dengan motor listrik sebagai penggerak dan baterai listrik sebagai sumber tenaga.

Baterai yang digunakan sudah menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, dan sanggup untuk menyuplai energi DFSK Gelora E sejauh 300 KM. 

Untuk pengisiannya tidak memerlukan waktu yang lama berkat dukungan fast charging sehingga pengisian daya 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit.

Selain mengusung konsep kendaraan yang ramah lingkungan, DFSK Gelora E juga ditunjang dengan efisiensi energi yang tinggi dan mampu mengurangi biaya operasional yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan. 

Halaman
12
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved