Breaking News:

YouTuber Magdalena Bersama Teh Pucuk Harum Dukung UMKM Bidang Kuliner

Teh Pucuk Harum yang mempunyai komitmen untuk mendukung perkembangan kuliner di Indonesia memberikan dukungan serta bantuan kepada UMKM bidang kuliner

Penulis: Yoni Iskandar | Editor: Yoni Iskandar
istimewa/Teh Pucuk Harum
Bangkitkan UMKM Pilihan MGDALENAF Bersama Teh Pucuk Harum, YouTuber Magdalena Bersama Teh Pucuk Harum Mendukung UMKM Bidang Kuliner yang Terdampak Covid-19 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal maret 2020 silam menimbulkan dampak yang besar di berbagai sektor, terlebih dalam sektor kuliner.

Hal ini dapat terlihat bahwa sebelumnya, kuliner sendiri termasuk sektor strategis yang mampu menarik perhatian masyarakat karena banyaknya makanan hits bermunculan dari para UMKM di Indonesia.

Melihat dampaknya yang sangat besar, Teh Pucuk Harum yang mempunyai komitmen untuk mendukung perkembangan kuliner di Indonesia memberikan dukungan serta bantuan kepada UMKM bidang kuliner agar dapat bertahan dari keterpurukan berkolaborasi dengan Magdalena atau yang lebih dikenal dengan Mgdalenaf di akun media sosialnya.

Magdalena adalah seorang content creator sekaligus food vlogger ternama yang memiliki tekad serupa untuk membantu para UMKM bidang kuliner yang terdampak Covid-19 untuk bisa kembali bangkit.

Magdalena sebagai seorang YouTuber pertama secara konsisten membantu UMKM terdampak Covid-19 sejak bulan Juni 2020 diawali dengan para pelaku UMKM di area Jabodetabek dengan menggunakan platform digital yang dia miliki.

Selama dia membuat konten di masa pandemi, Magdalena banyak mendapat keluh kesah yang serupa, sehingga tergerak hati

Baca juga: Kekeyi Mau Akad Nikah? Pakai Kebaya Putih Lengkap Konde, Lama Tak Muncul di TV Pasca Putus

nya untuk dapat menjaring lebih banyak massa dari kalangan penggiat kuliner, maupun masyarakat umum.

Yustina Amelia selaku Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum mengatakan, melalui program UMKM Pilihan MGDALENAF bersama Teh Pucuk Harum ini.

"Kami berupaya terus membantu para UMKM bidang kuliner yang terkena dampak Covid-19 dengan mengunjungi dan mempromosikan melalui platform media sosial Magdalena agar para pelaku usaha kuliner ini dapat mengembangkan bisnisnya," katanya.

Baca juga: Rumah Sule Disebut Paman Nathalie Holscher Klenik & Menyimpang: Penghidupan yang Enggak Bener!

Baca juga: Ibunda Dansatsel Kolonel (P) Harry Setiawan Ingin ke Sidoarjo Pastikan Keluarga Anaknya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved