Breaking News:

Berita Persela

Ribuan ASN di Lamongan Hari ini Tampil Beda, Kenakan Jersey Persela

Ada yang berbeda dengan seragam ASN Kabupaten Lamongan pada Jum’at (23/4/2021). Seluruh ASN tak terkecuali Bupati Yuhronur Efendi mengenakan jersey

TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Para ASN di Lamongan kenakan jersey Persela 

Reporter: Hanif Manshuri | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Ada yang berbeda dengan seragam ASN Kabupaten Lamongan pada Jumat (23/4/2021). Seluruh ASN tak terkecuali Bupati Yuhronur Efendi mengenakan jersey baju atribut Persela

Gerakan khusus seragam hari ini, sesuai  himbauan Bupati Yuhronur Efendi  kepada seluruh ASN untuk mengenakan jersey Persela sebagai bentuk dukungan kepada klub kebanggaan Kabupaten Lamongan Persela, yang berulang tahun ke 54 .

Untuk memastikan kapatuhan para ASN atas imbaunnya, Yuhronur juga sidak ke sejumlah  OPD. Dikatakan, pemakaian jersey pada hari ini  tak lain sebagai bentuk support atau dukungan supaya Persela lebih percaya diri, lebih yakin dan memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Hari Jumat ini sekaligus saya jalan-jalan dan lihat-lihat di beberapa perkantoran, "ungkapnya.

Baca juga: Terjawab Penyebab Kasus Mayat Wanita Hamil di Surabaya, Suami Korban Tak Berkutik

Ternyata luar biasa efek dari pada imbauannya untuk mengajak para ASN dan karyawan kontrak  ini untuk memakai jersey Persela.

Menurutnya, ini akan mewujudkan ghirrah bagi seluruh awak Laskar Joko Tingkir Persela dan masyarakat Lamongan Persela masih eksis dan punya magnet karena mampu membuat daya tarik masyarakat.

Tak hanya ingin menumbuhkan rasa memiliki terhadap Laskar Joko Tingkir sebagai icon dan kebanggan Kabupaten Lamongan, Yuhronur  berharap imbauan pemakaian jersey Persela  tersebut  turut memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan UMKM khususnya  penjual jersey,baju dan atribut Persela.

“Himbauan ini terbukti,  beberapa kios baik itu Persela Store atau kios-kios yang menjual atribut-atribut Persela ludes terjual, " katanya .

Termasuk mereka yang menjual dadakan di  di pinggir jalan."  Alhamdulillah laku semua,” pungkasnya.(Hanif Manshuri)

Kumpulan berita Lamongan terkini

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved