Breaking News:

Akan Diperkenalkan ke Pasaran, Inilah 5 Perbedaan Fitur Samsung A71 dengan Samsung A72

Akan diperkenalkan ke pasaran smartphone Indonesia, inilah 5 perbedaan fitur Samsung a71 dengan Samsung a72.

Editor: Ndaru Wijayanto
TribunJatim.com/istimewa
Samsung a72 

TRIBUNJATIM.COM - Samsung menghadirkan tiga smartphone Galaxy A terbaru yang secara resmi diperkenalkan pada tanggal 17 Mei 2021 nanti.

Samsung Galaxy A72 ini adalah salah satu dari tiga smartphone Samsung tersebut.

Samsung Galaxy A72 ini hadir bareng dengan Galaxy A32 dan Galaxy A52, ketiga ponsel pintar ini memang sangat dinantikan para pecinta smartphone.

Terlebih ketiga produk baru Samsung ini dinilai sebagai smartphone paling serius yang dikeluarkan Samsung dengan harga yang tetap terjangkau.

Kenapa ketiga produk Samsung ini dianggap seabgai ponsel yang lebih serius ? Dikarenakan, smartphone ini memiliki kemampuan yang baik diberbagai macam sector.

Fitur yang ala-ala ponsel pintar flagship juga ditambahkan pada ponsel ini, misalnya seperti sertifikasi tahan air dan juga debu IP67 yang sekarang tersedia untuk Samsung a72.

Tapi, yang menjadi pertanyaan banyak orang sekarang adalah, lebih bagus mana dibandingkan dengan produk smartphone pendahulunya yaitu Galaxy A71 ? Apakah ada faktor pembedanya selain sertifikasi IP67 ?

Nah, pada artikel ini kita akan bandingkan kedua smartphone ini ya antara Samsung a71 dengan Samsung a72, dengan kita mengulas perbandingan ini kita bisa melihat perbedaan dari keduanya.

Dimensi dan Desain

Samsung a72 dan juga Samsung a71, kedua smartphone ini memiliki penutup yang sama pada bagian belakang nya yaitu menggunakan glassic.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved