Breaking News:

Berita Otomotif

Keindahan Destinasi Wisata Surabaya Bius Peserta PCX Ultimate Ride: Tak Lelah Meski Sedang Berpuasa

MPM Honda menggelar aktivitas ngabuburit dengan touring pada gelaran PCX Ultimate Ride di Surabaya. Menunggu waktu berbuka puasa sambil mengunjungi...

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/fikri
Hera Elvira (kiri) dan Soya (kanan) saat berfoto dengan All New PCX 160 didepan Masjid Al-Akbar Surabaya. Minggu (25/4/21). 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Tak salah jika aktivitas jalanannya mulai pagi hingga malam hari tak pernah sepi lalu-lalang kendaraan.

Selepas itu semua, kota yang punya julukan kota Pahlawan ini punya banyak destinasi wisata apik yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari wisata religi, wisata sejarah hingga wisata taman yang indah semuanya telah dimiliki oleh Surabaya.

Mengunjungi destinasi-destinasi wisata di Surabaya memang diperlukan kesabaran yang ekstra. Selain karena jarak antar satu wisata ke wisata yang lainnya terbilang cukup jauh, padatnya jalanan kota Surabaya juga menjadi penyebab.

Itulah yang mendasari MPM Honda menggelar aktivitas ngabuburit dengan touring pada gelaran PCX Ultimate Ride di Surabaya.

Menunggu waktu berbuka puasa sambil mengunjungi satu persatu destinasi dan ikon wisata Kota Surabaya menjadi tantangan dan hal yang menyenangkan bagi para peserta diacara tersebut.

Baca juga: Dua Influencer Berparas Menawan Buktikan Ketangguhan All New PCX 160 di Kota Pahlawan Saat Ramadan

Salah satu bikers komunitas Honda yang juga peserta pada acara PCX Ultimate Ride di Surabaya, Soya mengatakan ia sangat senang sekali mengikuti kegiatan ngabuburit dengan touring menggunakan All New PCX 160.

"Mengunjungi satu persatu destinasi wisata Surabaya menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, terlebih saat bulan Ramadan ditengah pandemi," ujar Soya kepada TribunJatim.com di Surabaya, Minggu (25/4/21).

Baca juga: Ayah Serda Pandu: Kami Ingin Merawat Anak Kami untuk Terakhir Kali

Menurut Soya, destinasi wisata yang ia paling suka adalah taman bungkul.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved