Breaking News:

Berita Gresik

Risma Beri Dukungan Kepada Istri Prajuri KRI Nanggala 402 di Gresik

Bertempat di Perum Kota Baru Driyorejo (KBD), Minggu (25/4/2021). Risma datang untuk beri dukungan moril kepada para istri prajurit kru KRI Nanggala

surya/willy
Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi kediaman Kapten Yohannes kru KRI Nanggala-402 di Driyorejo, Minggu (25/4/2021). 

Reporter: Willy Abraham I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, GRESIKMenteri Sosial Tri Rismaharini menemui istri para prajurit awak kapal selam KRI Nanggala 402 di Gresik, Minggu (25/4/2021).

Bertempat di salah satu rumah istri prajurit di Perum Kota Baru Driyorejo (KBD), Risma datang didampingi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Istri KSAL Veronica Yudo Margono dan istri Koarmada II Surabaya Ria I.N.G Sudihartawan.

Kehadiran Risma untuk memberikan dukungan moril kepada para istri prajurit kru KRI Nanggala-402. Mantan Walikota Surabaya itu juga datang membawa banyak mainan.

Risma menemui istri para prajurit yang menjadi kru KRI Nanggala-402 asal Gresik di ruang tamu rumah keluarga Kapten Yohannes.

"Tadi hanya memberikan nasihat saja supaya sabar," ucapnya seraya masuk ke dalam mobil. 

Setelah itu, dia bersama rombongan istri KSAL dan Koarmatim menuju ke rumah prajurit kru KRI Nanggala-402 lainnya di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. 

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani turut mendampingi memberikan bantuan agar mereka tabah dan sabar. Silaturahmi bersama prajurit Nanggala-402 

Ada enam yang merupakan warga Gresik. Dari enam prajurit yang menjadi kru kapal KRI Nanggala-402, ada satu keluarga yaitu Kapten I Gede Kartika pindah ke Surabaya, jadi ada lima saja. 

"Para keluarga istri prajurit tersebut berkumpul disini, kami memberikan semangat, memberikan doa terbaik, mudah-mudahan Allah SWT memberikan pertolongan prajurit yang sedang bertugas," tutupnya. 

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Gus Yani ini mengunjungi kediaman Serda Harmanto di Kecamatan Duduksampeyan. Menemui sang istri Serda Harmanto bersama ketiga buah hatinya yang masih sekolah.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved