Breaking News:

Pakai Plat B, Mobil Kakak Perempuan Kiper Persib Jadi Korban Tindak Perusakan Oknum Suporter

Maung Bandung Gagal juara Piala Menpora, Mobil plat B milik kakak perempuan Kiper Persib Aqil Savik dirusak oknum suporter

(KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)
Kiper muda Persib Bandung, Muhammad Aqil savik. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Mobil milik kakak dari kiper Persib Bandung Aqil Savik dirusak oleh coretan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Aksi perusakan ini dilakukan oleh oknum suporter usai Persib Bandung dikalahkan Persija Jakarta di pertandingan final Piala Menpora 2021.

Mirisnya, yang menjadi korban dari tindakan tidak terpuji sejumlah oknum itu adalah kakak dari kiper Persib, Aqil Savik.

Hal tersebut disampaikan Aqil Savik lewat unggahan Instastory-nya.

Dalam postingannya itu, Aqil membagikan gambar sebuah foto mobil sedan hatchback berplat "B" (Jakarta).

Mobil tersebut tampak mengalami kerusakan berupa coretan di bagian kap mesin dan kaca depan.

Tangkapan layar dari status di Instastory kiper Persib Aqil Savik mengenai tindakan vandalisme yang dilakukan puluhan oknum tak bertanggung jawab. Korban dari tindakan tidak terpuji itu adalah kakak dari Aqil.
Tangkapan layar dari status di Instastory kiper Persib Aqil Savik mengenai tindakan vandalisme yang dilakukan puluhan oknum tak bertanggung jawab. Korban dari tindakan tidak terpuji itu adalah kakak dari Aqil. ((KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA))

Aqil juga mengutarakan kekecewaannya atas tindak-tanduk anarkis dan vandalis yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab itu.

"Tolong dong jangan kayak gini! Jadi suporter seharusnya dewasa! Ini mobil keluarga saya sendiri," tulis Aqil Savik.

"Saya tahu kecewa, tapi tidak dengan cara yang begini. dan tidak harus seperti ini!! Tidak ada tim yang mau kalah, semua pasti ingin menang. Jujur saya kecewa, jangan mencoreng nama baik," lanjut pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved