Breaking News:

Ramadan 2021

Polres Gresik Lakukan Penyekatan Antisipasi Kriminalitas Jelang Idul Fitri

Polres Gresik melakukan penyekatan antisipasi kriminalitas menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Personel Polres Gresik, Kodim 0817/Gresik

Humas Polres Gresik
Petugas saat melakukan operasi yustisi dan penyekatan di Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIKPolres Gresik melakukan penyekatan antisipasi kriminalitas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Personel Polres Gresik, Kodim 0817/Gresik hingga Satpol PP memeriksa kendaraan yang masuk Gresik dari arah Kota Surabaya.

Kegiatan Ops Yustisi Polres Gresik beserta instansi terkait juga dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Gresik. Pengendara yang melintas wajib menggunakan masker.

Dipimpin oleh Kasat Lantas selaku Pawas, bersama kanit Patroli,KBO, Sat Intelkam bersama sepuluh anggota lainnya, ditambah enam anggota Kodim 0817/Gresik dan tujuh personel Satpol PP.

Pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 04 Tahun 2021 tentang PPKM berbasis Mikro dalam pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya diwilayah Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, menyampaikan dalam pelaksanaan kita kedepankan secara humanis dengan sasaran kepada masyarakat yang tidak melakukan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Awak KRI Nanggala 402 Bisa Selamat Andai Lakukan 1 Hal ini? KSAL Bahas Air Masuk Kapal, Tak Sempat

Baca juga: Awak KRI Nanggala-402, Ingin Mengajak Anak Jalan-jalan Sepulang Tugas

Baca juga: Sempat Dihajar Tekel Horor dan Kena Sikut, Lionel Messi dan Griezmann Kompak Bawa Barcelona Berjaya

Tetap utamakan jaga keselamatan diri, melaksanakan tugas dengan tegas dan humanis semoga kita semua tetap selalu diberikan kesehatan baik jasmani dan rohani juga kepada keluarga kita.

“Malam ini kita laksanakan Ops yustisi sekaligus patroli skala besar gabungan dan razia serta penyekatan antisipasi kriminalitas menjelang Idul Fitri,” terangnya, Senin (26/4/2021).

Pada ukul 21.20 WIB melaksanakan patroli skala besar personel melakukan penyisiran di sejumlah titik. Berangkat dari Mapolres Gresik Jalan Dr. Wahidin Sudirohisodo Kecamatan Kebomas. Gresik – Jalan Raya Sumber Kembangan – Jembatan Layang Desa Prambangan – Jalan Darmosugondo – Jalan Veteran – Jalan Kartini – Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas – Mapolres Gresik.

Dilanjutkan Pukul 21.30 WIB melaksanakan Ops Yustisi di Jembatan layang Desa Prambangan Kecamatan Kebomas Kab. Gresik dengan cara pemeriksaan dan memberikan himbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan hasil : Sanksi teguran simpatik kepada tiga orang.

Kemudian Pukul 21.55 WIB melaksanakan Ops Yustisi sekaligus opensif / razia kendaraan roda dua di Jalan Raya Veteran Kecamatan Kebomas Kab. Gresik dengan hasil : 4 penindakan tilang ; STNK 1, SIM 1 dan 2 BB roda dua

“Kami terus memberikan edukasi masyarakat untuk mematuhi prokes guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” pungkasnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Polres Gresik

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved