Breaking News:

Piala Menpora 2021

Sandang Gelar Pemain Terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok Bermimpi Bela Timnas Indonesia

Pemain naturalisasi Persija Jakarta Marc Klok dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021. Ia bermimpi berseragam timnas Indonesia.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram PT LIB
Marc Klok dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021. 

Reporter: Khairul Amin |Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SOLO - Marc Klok, pemain naturalisasi Persija Jakarta dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021.

Ia menyisihkan dua kandidat lain, Frets Butuan (Persib) dan Hilman Syah (PSM Makassar).

Gelar itu diraih, berkat performa Marc Klok yang sukses mengawal lini tengah Persija hingga membawa Macan Kemayoran meraih gelar Juara Piala Menpora 2021 setelah di laga final leg kedua, Minggu (25/4/2021) malam taklukkan Persib Bandung 1-2.

"Sangat senang dengan (gelar) pemain terbaik. Saat mulai saya sudah bicara punya dua target, satu target ambil piala Menpora, target dua ambil pemain terbaik," ungkap Marc Klok usai laga.

"Sekarang dua dapat, saya mau terimakasih buat semua pemain, dengan dia bantu saya, saya bantu dia, ini kerja tim, saya sangat senang dengan prestasi ini," tambahnya.

Marc Klok katakan, gelar pribadi ini menjadi motivasi dirinya agar bisa kembali bela timnas Indonesia.

"Kalau timnas Indonesia, semoga saya juga kasih terbaik untuk negara ini, karena ini mimpi saya, dan saya mau ambil juara dengan timnas Indonesia ke depan," tegas pemain 28 tahun itu.

Sementara, mengenai gelar juara Piala Menpora 2021, ia menyebut merupakan prestasi terbaik, apalagi sebelumnya kompetisi tanah air vakum selama setahun.

"Kalian tahu kita tidak main bola satu tahun dan sekarang prestasi ini adalah prestasi yang terbaik kalau kami tidak main bola satu tahun dan kami bisa menjadi juara Piala Menpora 2021," paparnya.

"Untuk semua Jakmania dan semua suporter, dukung dari rumah, terimakasih semua tim medis juga untuk hal yang penting setiap hari, dan saya sangat senang," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved