Breaking News:

Liga 2

Proses Akuisisi Dipersoalkan Pemkot Cilegon, Manajemen RANS Cilegon FC Beri Klarifikasi

Manajemen Rans Cilegon FC akhirnya bersuara perihal tidak sukanya Pemkot Cilegon terkait dengan pengakuisisian Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC

Editor: Taufiqur Rohman
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Manajemen Rans Cilegon FC akhirnya angkat bicara perihal permasalahan timnya dengan Pemerintah Kota Cilegon.

Diberitakan TribunJatim.com sebelumnya, RANS Cilegon FC memang sempat dipermasalahkan oleh Pemerintah Kota Cilegon beberapa waktu lalu.

Permasalahan yang menimpa RANS Cilegon FC itu bermula dari ucapan dari Ketua Dispora Kofa Cilegon, Teten Heriatman.

Teten menjelaskan kalau Wali Kota Cilegon merasa keberatan dengan pembentukan RANS Cilegon FC.

Dikisahkan oleh Teten Heriatman bahwa Heldy Agustian selaku Walikota Cilegon tak sependapat dengan langkah Raffi Ahmad yang membeli Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.

Terlebih, muncul desas-desus kalau RANS Cilegon FC diisukan tidak bermarkas di Cilegon.

Hal tersebut pun membuat Heldy kecewa dan merasa resah karena dirinya beranggapan memiliki tanggung jawab dengan pencinta sepak bola Cilegon.

"Keinginannya pak Wali Kota (Helldy Agustian) itu Raffi Ahmad menjadi donatur utama lah," kata Teten Heriatman seperti dilansir oleh BolaSport.com dari YouTube Kabar Banten TV, 16 April 2021.

"Bukan untuk dijual. Kalau sekarang namanya (Cilegon United FC) sudah diganti RANS dan lalu basecamp-nya belum tahu akan di mana. Ya pak Wali Kota yang sekarang (Helldy) kecewa, punya beban moral ke masyarakat olahraga Cilegon," tutur Teten.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved