Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Selama Ramadan, Persebaya Fokus Tajamkan Visi Bermain

Begini fokus utama program tim Persebaya yang akan dijalankan selama Bulan Ramadan.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
KEMBALI KERUMAH - Pemain Persebaya kembali menginjakkan kaki dirumput Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya pada latihan perdana terbuka terbatas, selasa (27/4/2021). 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso bicara terkait fokus utama program tim yang akan dijalankan selama Bulan Ramadan.

Satu diantara yang menjadi konsentrasinya adalah menajamkan visi bermain penggawa Bajul Ijo.

Untuk mencapai itu, sejak hari kemarin, Senin (26/4/2021) Persebaya sudah menjalankan program tim setelah sebelumnya selama 14 hari diliburkan.

"Dalam waktu bulan puasa beberapa hari ke depan saya ingin menajamkan visi bermain, bagaimana cara bermain seorang bek, sayap, gelandang, stopper, juga bagaimana cara bermain seorang striker," ungkap Aji Santoso usai memimpin latihan tim, Selasa (27/4/2021) tadi sore di Stadion Tambaksari.

"Saya kepingin anak didik saya bener-bener memahami bagaiman cara bermain sepak bola yang baik dan benar," tambahnya.

Baca juga: Beri Pujian Selangit, Pelatih Persebaya Aji Santoso Kenang Angkernya Stadion Gelora 10 November

Di luar itu tentunya, Aji Santoso berharap, tetap beraktivitas di tengah menunggu kepastian kompetisi, fisik pemain tetap bisa terjaga, tidak terlalu drop saat nantinya Liga 1 2021 digelar pada bulan Juli mendatang.

"Tentunya pasti nanti akan ada evaluasi (Piala Menpora 2021), meskipun menurut saya dalam Piala Menpora kemarin pemain-pemain sudah sangat luar biasa," tegasnya.

"Saya sangat yakin kalau pemain-pemain ini dibackup dengan pemain asing yang berkualitas InsyaAllah akan lari dan terbang tinggi. Mudah-mudahan," harap pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Mengenai program tim, Aji katakan akan terus dijalankan hingga menjelang lebaran mendatang.

"Rencana saya sampai tanggal 7 Mei, tanggal 8 sampai 17 kami baru latihan lagi. Kan memang gak boleh pulang," pungkasnya.

Baca juga: Beto Goncalves Blak-blakan Soal Kepindahannya ke Persis Solo

Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved