Breaking News:

Berita Arema

Biodata Eduardo Almeida, Sosok yang Dikabarkan akan Tangani Arema: CV Mentereng Pernah Latih Benfica

Sosok Eduardo Almeida, pelatih yang dikabarkan akan menjadi pelatih Arema FC musim ini. Punya banyak pengalaman melatih di beberapa negara.

Semen Padang FC
Eduardo Almeida. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufqiur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Eduardo Almeida mantan pelatih Semen Padang, saat ini tengah gencar dikait-kaitkan dengan Arema FC.

Bahkan pelatih asal Portugal itu mengakui jika ia ingin kembali berkarir di Indonesia dan membenarkan jika agennya kini tengah berkomunikasi dengan manajemen Arema FC.

Hanya saja sampai dengan saat ini baik Eduardo Almeida maupun manajemen Arema masih memilih untuk bungkam terkait benar tidaknya kabar Almeida akan menjadi pelatih baru Arema FC.

"Kalau ditanya ingin kembali ke Indonesia atau tidak, tentu saya katakan ingin sekali dan saya juga bersedia jika diminta melatih Arema FC. Apalagi saat ini saya tidak terikat kontrak dengan klub manapun," kata Eduardo Almeida saat dihubungi TribunJatim.com, Rabu (28/4/2021).

Bicara soal kiprah Eduardo Almeida, pelatih berusia 42 tahun itu terbilang sudah sarat asam garam sepak bola.

Baca juga: Eduardo Almeida Masuk Kriteria Pelatih yang Dicari Arema FC

Sebelumnya ia pernah menjadi pelatih Semen Padang tahun 2019, kemudian pada tahun 2020 ia menjadi pelatih Sohar SC klub kasta tertinggi di Liga Oman.

Selain itu ia tercatat pertama kali pindah dari Portugal pada 2007 ke Hong Kong.

Di sana Almeida ditunjuk sebagai pelatih klub Divisi Pertama Liga Hong Kong, AA Cina Selatan dan berhasil menjadi juara 2007-2008 Hong Kong Pertama Divisi Liga dan Piala Liga 2007-2008 Hong Kong.

Selain itu, Eduardo juga pernah menangani tim level junior Benfica.

Halaman
123
Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved