Breaking News:

Berita Arema

Eduardo Almeida Masuk Kriteria Pelatih yang Dicari Arema FC

Manajemen Arema FC ternyata pernah menaruh rasa ketertarikan pada sosok Eduardo Almeida, pelatih asal Eropa yang pernah tangani tim Semen Padang.

TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
GM Arema FC saat berbincang dengan para asisten pelatih, Senin (3/8/2020) di Stadion Kanjuruhan. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC hingga kini masih menyimpan rapat-rapat siapa sosok pelatih asing asal Eropa yang akan merapat untuk jadi nahkoda di tim Singo Edan, musim ini.

Beberapa nama mencuat, setelah pelatih asal Argentina Alfredo Vera, kini nama pelatih asal Portugal Eropa, Eduardo Almeida naik ke permukaan.

Nama Eduardo Almeida kembali mencuat setelah mantan pelatih Semen Padang itu membenarkan jika sang agen tengah menjalin komunikasi dengan manajemen Arema FC.

Namun ternyata sebelum nama Eduardo Almeida muncul saat ini, manajemen Arema FC ternyata pernah menaruh rasa ketertarikan pada sosok pelatih berusia 43 tahun itu.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Februari 2021 lalu pernah mengatakan, sosok Almeida masuk kriteria pelatih yang diinginkan Arema FC. Khususnya dalam meracik gaya bermain sebuah tim.

Baca juga: Dikaitkan dengan Arema FC, Eduardo Almeida Buka Suara: Ingin Sekali

Meski berasal dari Eropa, gaya permainan sepak bola Almeida dinilai kental dengan gaya bermain sepak bola Amerika Latin, yang menjadi kiblat Arema FC kini.

"Dia (Eduardo Almeida,red) pelatih yang bagus. Menurut saya cara melatih dan karakter bermainnya itu baik. Dia juga pelatih yang pintar dan berkarakter. CV-nya juga bagus," kata Ruddy Widodo, Senin (22/2/2021) lalu.

Lebih lanjut Ruddy meminta publik Arema FC bersabar, sampai nantinya pelatih baru itu diperkenalkan secara resmi oleh manajemen.

"Siapapun nanti pelatihnya, ditunggu saja," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved