Breaking News:

Berita SUrabaya

Gelar Sosialisasi Door To Door, Legislator dan OJK Gelar Penyuluhan Jasa Keuangan

Momentum Ramadan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Anggota DPR RI Willy Aditya mengadakan kegiatan Penyuluhan Jasa Keuangan secara door to door ke

istimewa
Acara sosialisasi dan penyuluhan Jasa Keuangan yang digelar OJK dan anggota DPR RI Willy Aditya di Surabaya 

Reporter : Yusron Naufal Putra I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Momentum Ramadan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Anggota DPR RI Willy Aditya mengadakan kegiatan Penyuluhan Jasa Keuangan secara door to door kepada masyarakat. 

Kegiatan sosialisasi itu juga bekerja sama dengan Yayasan Bumi Pancasila Lestari. 

Kegiatan bertajuk 'Kebijakan Stimulus OJK Dalam Penanganan Covid-19' tersebut dilaksanakan di Kota Surabaya, Rabu (28/4/2021). 

Selain penyuluhan, kegiatan tersebut juga diisi dengan penyaluran paket sembako kepada warga terdampak pandemi. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang valid sekaligus menangkal hoaks terkait dengan kebijakan kebijakan yang sudah dilakukan oleh OJK," kata Ketua Panitia Valentinus Boro, dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJatim.com

Menurut Valen, kegiatan edukasi semacam itu bertujuan untuk menjelaskan terkait kebijakan OJK. 

Itu penting untuk memberikan pemahaman serta informasi kepada masyarakat terkait stimulus keuangan yang dilakukan OJK. Masyarakat diberikan edukasi dalam bentuk buku serta pamflet kebijakan OJK. 

Sementara itu, Valen menambahkan, pembagian paket sembako itu juga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Apalagi, mereka yang terpukul dengan wabah virus ini. 

"Kita berharap selain mendapatkan informasi yang benar terkait dengan kebijakan kebijakan OJK, masyarakat terdampak Covid-19 juga sedikit merasa terbantu dengan pemberian paket sembako ini, terlebih lagi saat ini sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya dalam rilis yang sama. 

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved