Breaking News:

Berita Otomotif

Jelang Lebaran, MPM Honda Berikan Super Promo untuk Pembelian Honda BeAT

Kabar gembira bagi kalian yang ingin mencari motor baru untuk dipakai lebaran, khususnya matic honda. MPM Honda Jatim memberikan program diskon....

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/fikri
Deretan seluruh varian All New Honda Beat. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kabar gembira bagi kalian yang ingin mencari motor baru untuk dipakai lebaran, khususnya matic honda.

Ya, menjelang lebaran, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan program diskon pembelian motor yang sayang dilewatkan konsumen.

Progam diskon pembelian motor Honda yang dihadirkan MPM adalah Super Promo Lebaran.

"Jadi melalui program Super Promo Lebaran, MPM Honda Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT, yakni cukup bayar Rp 500 ribu saja, maka konsumen sudah bisa memiliki Honda BeAT," ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari di MPM Simpang Dukuh, Rabu (28/4/21).

Tak hanya promo lebaran saja, kata Suhari, MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas potongan angsuran dua kali dan hemat hingga 3 jutaan, dimana promo ini berlaku mulai periode 21 April -. 15 Mei 2021.

Bahkan, lanjutnya, pada bulan Ramadan ini, MPM Honda Jatim juga menggelar All New PCX Ultimate Excellence Exhibition pameran di Mall BG Junction Surabaya dan pusat pembelanjaan di kota lainnya.

Baca juga: All New Honda PCX Riding Experience di Surabaya Sukses Pikat Konsumen Cantik, Worth It Dimiliki

Pemeran tersebut berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2021, serta di Royal Plaza mulai tanggal 26 April - 02 Mei 2021 dan menariknya event ini juga ada promonya yang bisa didapatkan dengan cara mengunjungi pamerannya.

Adapun untuk kemudahan informasi, Suhari menyarankan agar konsumen bisa mengakses website dan sosial media mpmhondajatim.

"Sesuai dengan campaign Bersama Honda Hidupkan Kebaikan, kami ingin selalu menemani konsumen Honda untuk melakukan kebaikan dan pada waktu liburan lebaran. Kami berharap  program yang diberikan dapat bermanfaat dalam menjalankan aktivitas sehari - hari," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved