Breaking News:

'Lebaran Lebih Maximal', Yamaha Jatim Beri Diskon Jutaan Rupiah, Pakai Kode Ini Saat Transaksi!

Yamaha Jatim berikan promo berkah ramadan hingga jutaan rupiah. Berlaku untuk pembelian amaha XSR 155, Yamaha Nmax 155 dan Aerox 155.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(ki-ka) All New Aerox 155 Connected dan All New NMAX 155 Connected. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memiliki motor baru saat menjelang Lebaran 2021 tiba adalah sebuah doa yang disemogakan.

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim ingin mengabulkan doa tersebut dengan memberikan promo berkah ramadan hingga jutaan rupiah yang dapat dibeli melalui akun resmi Yamaha Jatim Official di Tokopedia.

“Promo berkah ramadan hingga jutaan rupiah ini memang sengaja kita hadirkan special mendekati lebaran, dimana Yamaha tidak ingin ketinggalan memberikan harga special kepada calon konsumen supaya lebaran lebih asik dengan motor Yamaha," ujar Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra, Rabu (28/4/21) di Surabaya.

Dikatakan pula oleh William, promo ini hanya berlaku untuk setiap pembelian Yamaha XSR 155, Yamaha Nmax 155 dan Aerox 155.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Penjelasan Kode YZR-M1, Motor Yamaha Tunggangan Rossi di MotoGP: Warisan

"Jadi, bagi penggemar motor retro, ini adalah kesempatan berharga karena Yamaha XSR 155 kini diskon hingga 1,1 juta rupiah," imbuhnya.

Dijelaskannya, motor yang merupakan perpaduan gaya classic dan modern yakni XSR sejatinya memiliki harga 40 jutaan pada OTR Surabaya.

Namun, karena terkena special promo berkah ramadan, saat ini XSR di Tokopedia hanya dihargai antara 38 juta sampai 39 jutaan tergantung OTR wilayah masing-masing.

Selain Yamaha XSR, promo ramadan juga disetrumkan pada skutik bongsor dan canggih yakni All New NMAX 155 Connected. Motor ini tersengat diskon special hingga 1 juta rupiah.

William menerangkan, promo yang diberikan untuk NMAX juga sejalan karena matic ini telah menjadi primadona skutik bongsor dengan kenyamanan dan teknologi kekinian.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved