Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Berencana Datangkan 4 Pemain Asing Baru, Ini Bocorannya

Persebaya Surabaya berencana mendatangkan 4 pemain asing baru jelang Liga 1 2021.

Persebaya
Pemain Persebaya berlatih jelang hadapi Persib Bandung, Babak 8 Besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Monggu (11/4/2021) besok malam. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut sudah berbicara dengan manajemen Persebaya terkait program tim menatap Liga 1 2021.

Termasuk juga berkaitan dengan penggunaan pemain asing musim ini yang akan memaksimalkan semua kuota, empat pemain asing.

Bedanya, musim ini Persebaya akan menggunakan pemain asing posisi bek.

Ini menjadi hal baru bagi Persebaya karena musim 2019, dan musim 2020 sebelum akhirnya dihentikan, meski Persebaya memiliki empat pemain asing, tidak ada pemain berposisi bek.

Mahmoud Eid (penyerang sayap), David da Silva (striker), Makan Konate dan Aryn Williams gelandang.

Baca juga: Buru Pemain, Persebaya Lakukan Misi Senyap, Azrul Ananda Ogah Obral Janji: Teman-teman Sudah Hafal

"Saya tadi sudah berkomunikasi dengan manajemen, akan menggunakan pemain belakang asing juga," terang Aji Santoso, Rabu (28/4/2021) usai memimpin latihan tim di Stadion Tambaksari.

Keputusan ini dijelaskan Aji untuk mengantisipasi banyaknya pemain Persebaya posisi di belakang mendapat panggilan timnas Indonesia.

Koko Ari Araya, Arif Satria, Rachmat Irianto dan Rizky Ridho merupakan nama-nama yang kerap dipanggil pemusatan latihan (TC) timnas.

Termasuk TC Timnas Indonesia yang akan digelar 1 Mei 2021 mendatang, dari 34 nama pemain yang dipanggil TC, tiga diantaranya merupakan pemain Persebaya diposisi bek. Koko Ari Araya, Arif Satria, dan Rachmat Irianto.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved