Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Pasangan di Tulungagung Terjaring Razia Satpol PP - Petasan Maut di Ponorogo

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (29/4/2021). Pasangan di Tulungagung terjaring razia Satpol PP hingga korban petasan maut di Ponorogo.

TRIBUNJATIM.COM/DAVID YOHANES
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Buku nikah siri yang ditemukan petugas Satpol PP Tulungagung saat melakukan razia rumah kos di Kecamatan Kedungwaru, Rabu (28/4/2021). 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (29/4/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Satpol PP Tulungagung yang melakukan razia rumah kos mendapati pasangan bukan suami istri di sebuah rumah kos elit di Kecamatan Kedungwaru, Rabu (28/4/2021).

Pasangan DEP (23) dan LC (23) asal Kecamatan Tulungagung ini tidak bisa menunjukkan surat nikah yang sah.

Selanjutnya, ledakan petasan di Dusun Ngasinan, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo mengakibatkan kakak beradik meninggal dunia.

Dari pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah sumber petasan meledak di Ponorogo sampai hancur berantakan.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (29/4/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Terjaring Razia Satpol PP, Pasangan di Tulungagung Tunjukkan Buku Nikah Siri: Kami Hanya Punya Ini

Buku nikah siri yang ditemukan petugas Satpol PP Tulungagung saat melakukan razia rumah kos di Kecamatan Kedungwaru, Rabu (28/4/2021).
Buku nikah siri yang ditemukan petugas Satpol PP Tulungagung saat melakukan razia rumah kos di Kecamatan Kedungwaru, Rabu (28/4/2021). (TRIBUNJATIM.COM/DAVID YOHANES)

Satpol PP Tulungagung yang melakukan razia rumah kos mendapati pasangan bukan suami istri di sebuah rumah kos elit di Kecamatan Kedungwaru, Rabu (28/4/2021).

Pasangan DEP (23) dan LC (23) asal Kecamatan Tulungagung ini tidak bisa menunjukkan surat nikah yang sah.

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved