Breaking News:

Liga Champions

Kalimat Sakti Pep Guardiola yang Lecut Daya Juang The Citizens

Pep Guardiola mengungkapkan percakapannya dengan pemain Man City pada jeda pertandingan yang memicu comeback timnya hingga menang 2-1 atas PSG.

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Manchester City berhasil lolos ke semifinal Liga Champions usai meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund. Mereka berhasil menang agregat 4-2. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Manchester City kini berada di atas angin setelah berhasil membungkam Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Berkat kemenangan 2-1 di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, Manchester City bak sudah memijakkan satu kaki mereka di final Liga Champions 2020-2021.

The Citizens, julukan Man City, sejatinya tertinggal lebih dulu pada babak pertama akibat gol Marquinhos.

Namun, mereka bangkit dan mencetak dua gol pada babak kedua melalui Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Pep Guardiola selaku pelatih Man City lalu membocorkan kalimat sakti yang ia katakan kepada para pemainnya saat turun minum, sehingga memicu comeback timnya.

Baca juga: Hasil Skor PSG Vs Manchester City - Bungkam Tuan Rumah, Armada Guardiola Pijakkan Satu Kaki di Final

"Saya memahami para pemain, saya tahu itu tidak mudah. Kami menghadapi tim yang mencetak empat gol di Camp Nou dan tiga gol di Muenchen," kata Pep Guardiola dilansir dari Manchester Evening News.

"Itu adalah tim yang mampu melakukan apa pun karena mereka memiliki kualitas. Itulah mengapa saat Anda memulai pertandingan, Anda sedikit berhati-hati. Saya tidak mengeluh."

"Pada jeda waktu, saya bilang bahwa saya mengerti mengapa Anda bermain seperti ini, tetapi cobalah untuk memainkan permainan kita. Pergi dan coba lakukan itu."

"Mereka luar biasa. Saya mengagumi mereka yang berubah menjadi bermain lebih baik. Itu sangat berarti," ujar Guardiola.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved