Breaking News:

Berita Kota Malang

Terduga Pelaku Penganiayaan Di Konter HP Diamankan Polisi, Dibawa Ke Polresta Malang Kota

terduga pelaku penganiayaan datang ke Polsek Kedungkandang, Kota Malang Didampingi oleh dua anggota polisi berpakaian preman.

istimewa
Screenshot (tangkapan layar) saat terduga pelaku penganiayaan (pemuda memakai kaus warna putih) dan korban penganiayaan (perempuan memakai kaus biru muda) saat dibawa dari Polsek Kedungkandang menuju ke Polresta Malang Kota. 

Penulis : Kukuh Kurniawan | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seusai video penganiayaan yang terjadi di sebuah konter handphone viral di media sosial, akhirnya polisi berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan.

Dari pantauan TribunJatim.com pada Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 10.54 WIB, korban penganiayaan datang terlebih dulu ke Polsek Kedungkandang.

Tak berselang lama, terduga pelaku penganiayaan datang ke Polsek Kedungkandang, Kota Malang Didampingi oleh dua anggota polisi berpakaian preman.

Setelah itu korban maupun terduga pelaku penganiayaan, diperiksa di ruang sidik Polsek Kedungkandang.

Kemudian pada pukul 11.23 WIB, mereka berdua dibawa menuju ke Polresta Malang Kota. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo memberikan penjelasan terkait kejadian tersebut.

Baca juga: NEWS VIDEO - 2 Remaja Pelaku Penganiayaan di Medokan Semampir Tertangkap, Korban Meninggal Dunia

"Jadi memang benar, kejadian itu terjadi di salah satu konter di Kedungkandang. Kami sudah ke lokasi, sudah melakukan penyelidikan dan klarifikasi disana," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (29/4/2021).

Ia menjelaskan, meski korban dan terduga pelaku penganiayaan telah diamankan. Namun pihaknya mengaku, belum menerima laporan apapun dari korban penganiayaan.

"Belum ada laporan sama sekali. Secara persuasif, kami arahkan kedua belah pihak ke Polresta untuk melakukan klarifikasi. Kami belum lakukan tindakan apapun, hanya menindaklanjuti yang ramai di media sosial," bebernya kepada TribunJatim.com.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved