Breaking News:

Berita Arema FC

Arema FC Gelar Latihan Terakhir di Bulan Ramadan, Tim Pelatih Ingatkan Jangan Malas

Arema FC akan menjalani latihan terakhir di Bulan Ramadan pada Jumat (30/4/2021) sore ini, sebelum nantinya mulai diliburkan.

IG/aremafcofficial
Arema FC menggelar latihan di bulan Ramadan 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC akan menjalani latihan terakhir di Bulan Ramadan pada Jumat (30/4/2021) sore ini, sebelum nantinya tim akan diliburkan.

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan, Arema FC mulai libur pada Sabtu (1/5/2021) besok sampai sepekan setelah Idul Fitri.

"Tim akan mulai kembali berlatih Insyallah 20 Mei mendatang setelah lebaran," kata Kuncoro pada TribunJatim.com, Jumat (30/4/2021).

Dalam libur panjang selama 20 hari nanti, Kuncoro mewanti-wanti sekaligus memberikan pekerjaan rumah kepada para pemainnya untuk tetap menjaga kondisi.

"PR pasti itu. Saya bilang ke pemain, jangan sampai fisik yang sudah susah payah kita capai hilang karena malas latihan, itu pesan saya ke pemain sebelum libur," kata Kuncoro, Jumat (30/4/2021).

Bahkan untuk melihat para pemainnya rajin berlatih atau tidak selama di rumah, tim pelatih akan menggelar tes kebugaran saat tim kembali berlatih usai lebaran.

"Nanti setelah lebaran tetsp akan kami adakan tes endurance. Akan ketahuan siapa yang menjaga latihan dan gak latihan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved