Breaking News:

Berita Malang

Buka Cabang Baru, The Palace National Jeweler Hadir di Kota Malang, Bawa Koleksi Perhiasan Nusantara

Ramaikan dunia perhiasan, The Palace National Jeweler membuka cabang baru di Kota Malang, Jumat (30/4/2021). Cabang terbaru berada di ....

SURYA/Hayu Yudha Prabowo
Area Manager The Palace National Jeweler, Erwin Sugiarto Gunarso dan Store Manager The Palace National Jeweler Malang, Shierly Karyoko menunjukan koleksi perhiasan Nusantara dalam pembukaan perdana gerai The Palace National Jeweler di Ground Floor, Mal Olympic Garden Kota Malang, Jumat (30/4/2021). 

Reporter: Kukuh Kurniawan I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Ramaikan dunia perhiasan, The Palace National Jeweler membuka cabang baru di Kota Malang, Jumat (30/4/2021).

Cabang terbaru dari The Palace National Jeweler berada di Ground Floor Malang Olympic Garden (MOG), Kota Malang.

Area Manager The Palace National Jeweler, Erwin Sugiarto Gunarso menjelaskan, alasan pihaknya membuka cabang di wilayah Kota Malang.

"Kenapa kami memilih di Malang sebagai salah satu cabang kami yang terbaru, yaitu cabang ke 25. Karena kami melihat potensi Malang cukup besar. Memang kami sudah beberapa kali tes market di Malang, dan hasilnya positif. Selain itu, antusias kustomer di Malang cukup besar," ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (30/4/2021).

Dengan mengusung tagline National Jeweler, pihaknya menghadirkan berbagai koleksi perhiasan rancangan desainer dari Indonesia.

"Kami membawa koleksi perhiasan, berkolaborasi dengan desainer Samuel Wattimena yang bernama Nusantara. Kami juga menghadirkan koleksi perhiasan, berkolaborasi dengan desainer Anne Avantie yang diberi nama Kekaseh. Jadi kami memberikan satu warna yang berbeda untuk perhiasan, dengan kolaborasi bersama desainer handal Indonesia," bebernya.

Selan itu di gerai baru tersebut, pihaknya memiliki berbagai jenis perhiasan. Mulai dari jenis perhiasan emas, koleksi perhiasan yang dipersolek oleh cubic zirconia, hingga perhiasan yang bertahtakan berlian.

"Kami juga satu-satunya yang memberikan karatimeter, itu merupakan tes kadar emas. Untuk mengetahui, apakah kadar emas sesuai dengan yang kita beli atau tidak. Dan untuk diamond (berlian), kami juga memiliki mini lab, dimana mini lab itu digunakan untuk mengecek nomor seri dari diamond. Melalui alat tersebut, kami ingin selain menjual perhiasan, kami juga memberikan edukasi kepada kustomer," jelasnya.

Dirinya juga menerangkan hingga akhir bulan Mei 2021, pihaknya memberikan berbagai promo menarik.

"Ada cashback hingga Rp 7 juta, lalu untuk penggunaan (pembayaran) menggunakan beberapa bank ada cashback Rp 5 juta juga. Bahkan kami juga ada sign up promo, yaitu cashback hingga Rp 500 ribu," terangnya.

Selain itu tidak hanya promo menarik saja yang ditawarkan, The Palace National Jeweler Malang juga memberikan kejutan bagi masyarakat Malang. Kejutan itu berupa perhiasan cincin diamond (berlian).

"Cincin diamond itu start dari harga Rp 4,5 juta, dan itu cuma di Malang saja. Jumlahnya pun terbatas, yaitu hanya 30 piece (buah). Dan mata berliannya utuh, bukan yang pecahan," pungkasnya.

Seperti diketahui, The Palace National Jeweler adalah perusahaan retail perhiasan di bawah naungan PT. Central Mega Kencana, yang merupakan perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia 

Perusahan tersebut juga menaungi merek retail perhiasan ternama, seperti Frank&Co, Mondial Jeweler dan Miss Mondial.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved