Breaking News:

Ramadan 2021

Info Seputar Driyorejo Bagikan Ratusan Takjil Bersama 'Kuntilanak'

Komunitas pegiat media sosial, Info Seputar Driyorejo Gresik atau disingkat Insed memiliki cara unik saat membagikan takjil.

foto. Insed Gresik
Bersama kuntilanak bagikan takjil di Driyorejo Gresik 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Komunitas pegiat media sosial, Info Seputar Driyorejo Gresik atau disingkat Insed memiliki cara unik saat membagikan takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah kali ini.

Info Seputar Driyorejo Gresik berdandan ala kuntilanak saat membagikan takjil kepada pengendara.

Syakur, ketua komunitas Insed, menjadi tradisi untuk berbagi takjil kepada masyarakat. Turun ke jalan, apalagi pandemic belum berakhir, dia bersama anggota Insed membagikan langsung kepada pengendara yang melintas.

Pembagian takjil kali ini dilakukan bersama kuntilanak. Ternyata itu hanya sebagai hiburan kepada masyarakat.

Baca juga: Komunitas Gresik Damai Bersama Pegiat Media Sosial Bagi-bagi Takjil ke Warga

“Tentunya bukan kuntilanak betulan, itu hanya anggota Insed yang memakai kostum kuntilanak lengkap dengan Boneka bayi . Alhasil kemunculan kuntilanak ini menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas di depan Kota Baru Driyorejo,” terangnya, Jumat (30/4/2021).

Total dalam giat ini Tim insed membagikan sekitar 600 bungkus takjil. Selain membagikan takjil, komunitas yang berdomisili di Kecamatan Driyorejo juga melakukan bakti sosial lainnya.

“Selain bagi-bagi takjil komunitas Insed juga akan membagikan santunan dan paket sembako untuk anak yatim di kecamatan driyorejo yang berasal dari setiap desa,” tuturnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Bagi-bagi Takjil

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved