Breaking News:

Berita Politik

Temui Kader PAN di Jawa Timur, Zulhas Pacu Semangat Kerja Politik

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan lawatan ke Surabaya, Jumat (30/4/2021). Di safari Ramadan ini, Zulhas juga

TribunJatim.com/ Yusron Naufal Putra
Zulhas saat bertemu kader PAN di Jatim 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan lawatan ke Surabaya, Jumat (30/4/2021). Di safari Ramadan ini, Zulhas juga menyempatkan untuk bertemu para kader PAN di Jawa Timur untuk melakukan konsolidasi. 

Dalam acara bertajuk Jumat Berkah Bersama Zulhas di DPW PAN Jawa Timur, Zulhas memotivasi para kader untuk terus meningkatkan berbagai upaya kebaikan kepada masyarakat. 

"InsyaAllah bersama temen-temen lain kita berkompetisi dan bersaing bersama partai politik, kan sebangsa, setanah air dan saudara, namanya kita berlomba-lomba untuk kebaikan," kata Zulhas saat ditanya terkait tagline Jatim Basis PAN. 

Acara tersebut juga diikuti oleh perwakilan DPD Kabupaten/Kota. Mereka mendengarkan arahan dari ketua umum partai berlambang matahari tersebut. Acara tersebut dikemas dengan acara buka bareng. 

Baca juga: Partai Ummat Resmi Deklarasi Secara Nasional, Tokoh Jawa Timur Masuk Pengurus Pusat

Dalam sambutannya, Zulhas memang banyak meminta agar para kader semaksimal mungkin untuk dapat meningkatkan kerja-kerja politik. 

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jawa Timur Rizki Sadig mengatakan pihaknya memang ingin terus memastikan kehadiran partai ditengah masyarakat.

Seluruh lini harus berjalan memastikan fungsi partai. Sehingga, secara riil minimal setiap dapil nantinya harus berbuah kursi di Pemilu 2024 mendatang. 

"Jadi Jawa Timur sebagai basis PAN itu adalah representasi dari keterwakilan seluruh daerah pemilihan yang ada di Jawa Timur, dari kader Partai Amanat Nasional, itu harapan kita," ujarnya. 

Perkuat Persaudaraan

Disisi lain, secara umum, Zulkifli Hasan mengatakan, kunjungannya ke Jawa Timur juga bertujuan untuk memperkuat persaudaraan kebangsaan. Sehingga, safari ramadan yang dia lakukan juga untuk menggelar silaturahmi dengan beberapa stakeholder. 

"Tujuan kita demokrasi itu memperkuat persatuan. Justru ada Pileg, Pilkada, partai-partai bukan memecah belah tapi membuat kita bersatu," kata Zulhas. 

Kumpulan berita Jatim terkini

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved