Breaking News:

Berkah Ramadan, DPC PDIP Lamongan Berbagi Bersama Anak Yatim

Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, ampunan dan jauh dari api neraka. Nah bulan Ramadan 1442 H ini juga tidak sia-siakan oleh DPC PDIP Lamongan.

surya/hanif
Ketua DPC PDI P Lamongan, Sa'im saat berbagi pada anak yatim piatu di Musola Plosobusen, Sabtu (1/5/2021) 

Reporter: Hanif Manshur I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN  - Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, ampunan dan jauh dari api neraka. Nah bulan Ramadan 1442 H ini juga tidak sia-siakan oleh DPC PDIP Lamongan.

DPC PDIP Lamongan berbagi pada sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim di salah satu mushala di Desa Plosobuden, Kecamatan Deket, Sabtu (1/5/2021). 

Ketua DPC PDIP Lamongan, Sa'im mengatakan, kegiatan berbagi santunan untuk anak-anak yatim di Desa Plosobuden tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian partai berlogo kepala banteng terhadap anak yatim di Lamongan.

"Ini bula suci, sudah seharusnya saling berbagi. Sekaligus wujud keperdulian PDIP pada sesama, " kata Sa'im.

Sa'im menuturkan, buka bersama warga masyarakat dan berbagi santunan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan PDI Perjuangan untuk mendekatkan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat. 

"Kita juga memberikan sosialisasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 semaksimal mungkin. Ya tetap mentaati Prokes," ujarnya.

Sa'im berharap, langkah yang dilakukan partainya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi global Covid -19 yang masih melanda.

Sementara itu, kegembiraan  terpancar di  wajah para anak yatim piatu saat mereka menerima bingkisan dan buka bersama dengan para pengurus DPC PDIP Lamongan.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved