IndiHome Charity 2021 Telkom Bagikan Sembako dan Uang Tunai Serentak di Seluruh Kantor Regional

IndiHome Charity 2021 Telkom membagikan sembako serta uang tunai secara serentak di seluruh kantor regional.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
IndiHome Charity 2021 yang digelar Telkom secara serentak di kantor Regional seluruh Indonesia. 

Reporter: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom menggelar IndiHome Charity 2021 bertemakan "Berbagi Berkah Tanpa Batas."

Kegiatan dilakukan serentak di Telkom Regional seluruh Indonesia secara hybrid. Yaitu sebagian peserta hadir di lokasi acara, tepatnya di masing-masing Telkom Regional dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 (virus Corona) yang ketat, dan sebagian yang lainnya mengikuti acara secara daring di rumah masing-masing.

Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan menjelaskan, program IndiHome Charity merupakan bagian penting dalam menerapkan misi dan nilai-nilai yang diusung oleh IndiHome.

"Bahwa kami bukan hanya fokus pada aspek bisnis, tapi IndiHome juga sangat memperhatikan aspek kepedulian pada sesama dan tanggung jawab sosial," kata Kurniawan, Jumat (30/4/2021).

Program IndiHome Charity kali ini diwujudkan dengan pemberian barang kebutuhan pokok atau sembako serta uang tunai yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Telkom Regional di seluruh Indonesia.

Untuk proses distribusi charity, diserahkan secara langsung melalui yayasan atau lembaga yang sudah ditentukan oleh masing-masing Telkom Regional.

Lebih lanjut Kurniawan menyebutkan, melalui program IndiHome Charity ini, pihaknya berharap masyarakat yang menerima manfaat bisa lebih kreatif dan produktif dalam menjalankan segala aktivitasnya di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

"Apalagi di momen bulan Ramadan seperti ini, semoga masyarakat dapat meraih Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome," tambahnya.

Baca juga: Alfamidi Bagikan Kado Ramadan pada Driver Ojek Online dan Anak Panti Asuhan di Surabaya

Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Pontjo Suharwono, dan Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra hadir dalam acara IndiHome Charity di kantor Regional 5 di Surabaya.

Pontjo mengatakan, kegiatan IndiHome Charity merupakan aksi berbagi terhadap saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang terdampak bencana alam.

"Khususnya di empat yang terdampak. Yaitu di Kupang, Lumajang, Blitar dan Kepanjen," jelas Pontjo.

Program Indihome Charity meraih Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome untuk Telkom Regional 5, mendapat alokasi dana senilai Rp 60 juta dari kantor pusat. Bantuan berupa paket sembako, komputer dan gadget untuk belajar daring, serta bantuan bahan bangunan untuk rumah yang rusak karena gempa.

"Sebelumnya kami juga telah menyerahkan bantuan untuk Kupang NTT senilai Rp 310 juta. Masing-masing berupa paket sembako yang dialokasikan untuk daerah Lembata, Sumba Timur, Adonara, Ruteng-Bajawa dan sebagian diserahkan di Posko BUMN di Kupang," ungkap Pontjo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved