Breaking News:

Water Heater Terbaru MODENA Dilengkapi Teknologi Canggih IoT, 'Bisa Nyalakan Panas dari Mana Saja'

Terobosan teranyar PT MODENA Indonesia di lini cleaning. Water Heater dengan teknologi IoT. Terbaru, sekaligus untuk pertama kalinya

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Malang, Cahyo Tri Pujiatmoko saat berfoto bersama produk Water Heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY. Kedua produk ini telah dilengkapi dengan teknologi IoT. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT MODENA Indonesia terus tunjukkan komitmennya dalam luncurkan produk inovatif terbaru, untuk terus memperkuat posisinya sebagai brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas dengan teknologi terdepan.

Terbaru, sekaligus untuk pertama kalinya, MODENA keluarkan terobosan teranyar di lini cleaning dengan produk water heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY yang dilengkapi dengan teknologi IoT.

IoT atau Internet of Things adalah fitur teknologi, dimana sebuah objek memiliki kemampuan untuk mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer atau manusia.

Dengan adanya program teknologi itu, maka di produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY, konsumen bisa melakukan aturan melalui aplikasi ponsel.

Baca juga: Daihatsu Rocky Resmi Meluncur, Pakai Mesin Berteknologi Dual Mode CVT, Ini Harganya

“Dengan adanya program IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas alias kini bisa melakukan itu dari mana saja,” jelas Product Manager MODENA, Suherman Baslim, Sabtu (1/5/2021).

Selain dengan adanya IoT, lanjut Suherman, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY pun juga dilengkapi dengan fitur selectable power.

Selectable power sendiri adalah fitur yang memungkinkan konsumen untuk
memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W.

Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved