Breaking News:

Xiaomi Buka Serentak 30 Mi Shop di 30 Lokasi pada 30 April, Ada Tiga di Kawasan Jawa Timur

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, membuka 30 Mi Shop sekaligus di

Editor: Ndaru Wijayanto
Xiaomi Indonesia
Peresmian Authorized Mi Shop Vitta Cell Timika, Jumat (30/4/2021) 

Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, membuka 30 Mi Shop sekaligus di 30 lokasi berbeda yang terbentang dari Aceh hingga Papua secara serentak pada tanggal 30 April.

Inisiatif ini merupakan upaya dari Xiaomi Indonesia untuk memudahkan Mi Fan untuk mendapatkan produk inovatif dengan harga sebenarnya lebih dekat dari tempat tinggal mereka.

Seremoni pembukaan 30 Mi Shop dipusatkan di dua lokasi sekaligus yakni GT ACC Baiturrahman di Banda Aceh dan Vitta Cell Timika.

Xiaomi Indonesia pada hari yang sama meresmikan Mi Shop di sejumlah tempat seperti Klungkung, Palu, Samarinda, Lubuk Linggau, Indragiri Hilir, Binjai, Padang, Palembang, Ternate, dan Serang.

Untuk Jawa Timur, ada tiga lokasi baru diresmikan menjadi Mi Shop, yakni MAJUHARDWARE Jalan Perintis Kemerdekaan 39 - 41, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Lalu IVAN CELL Jalan Dhoho No.118, Tepus, Setono, Kecamatan Kota Kediri. Kemudian TOP SELL Jalan Anggrek No.2, Mergelo, Kecematan Sooko, Kota Mojokerto.

Dengan pembukaan serentak ini, jumlah keseluruhan Mi Shop yang ada di Indonesia mencapai 230 lokasi di sejumlah kota dan provinsi.

“Kami mendengarkan masukan Anda terkait cara mendapatkan produk Xiaomi dengan hargasebenarnya. Kini Xiaomi Indonesia memiliki jaringan penjualan yang luas dan kokoh di seluruh Indonesia meliputi toko resmi di 7 e-commerce, mi.com, po.co.id, 52 Authorized Mi Store, 230 lebih Authorized Mi Shop, dan 3000 Mi Partner yang siap menemani pengalaman berbelanja Anda semua,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Untuk memastikan kualitas produk dan layanan kepada pengguna, Xiaomi Indonesia juga membangun jaringan aftersales terbaik dengan dukungan 152 pusat perbaikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved