Breaking News:

Hendak 'Mengais Rejeki' Di Bulan Ramadan, PSK Di Malang Justru Jadi Korban Pemerasan

NH (29), warga Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang berkenalan dengan tersangka yang bernama Irwan Yulianto (23), warga Kecamatan Pakisaji, Malang

Ilustrasi pemerasan 

Reporter : Kukuh kurniawan | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Hendak "mengais rejeki" di bulan ramadan, seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) justru menjadi korban pemerasan dan pemerkosaan pria hidung belang.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, kejadian itu terjadi pada Jumat (23/4/2021).

Kejadian itu bermula saat korban berinisial NH (29), warga Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang berkenalan dengan tersangka yang bernama Irwan Yulianto (23), warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Perkenalan itu dilakukan keduanya, melalui sebuah media sosial.

Di media sosial tersebut, mereka berjanjian bertemu untuk melakukan hubungan intim. Hubungan intim itu dilakukan, dengan sistem tersangka membayar kepada korban.

Setelah keduanya saling tawar menawar, akhirnya disepakati sebesar Rp 450 ribu.

Kemudian, korban mengajak tersangka untuk bertemu di sebuah penginapan (guest house) yang ada di daerah Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Baca juga: Satpol PP Pamekasan Amankan Seorang PSK, Sekali Main Ngaku Patok Harga 70 Ribu

Sekitar pukul 16.00 WIB, tersangka mendatangi guest house tersebut. Mereka berdua kemudian masuk ke dalam kamar, hendak melakukan hubungan intim.

Namun sebelum hubungan intim dilakukan, keduanya mengobrol terlebih dahulu. Dan di saat mengobrol itulah, tersangka tiba-tiba mendekap korban dari depan, sembari mengacungkan pisau lipat kecil ke leher korban.

Dengan acungan pisau lipat tersebut, tersangka meminta korban agar tidak berteriak. Setelah itu, tersangka menyuruh korban untuk mengeluarkan uang dan barang berharganya.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved