Breaking News:

Hendy Setiono Resmikan Baba Rafi Plaza Untuk Memberi Inspirasi UMKM Maju Terus

Pengusaha Hendy Setiono kembali membuat gebrakan baru dengan meresmikan gedung Baba Rafi Plaza yang ada di kawasan Kletek, Taman, Sidoarjo,

Baba Rafi Enterprise
Peresmian gedung Baba Rafi Plaza yang menjadi pusat usaha dari Baba Rafi Enterprise dan Hendy Setiono Foundation, saat dihadiri Wagub Jatim Emil Dardak. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengusaha Hendy Setiono kembali membuat gebrakan baru dengan meresmikan gedung Baba Rafi Plaza yang ada di kawasan Kletek, Taman, Sidoarjo, Kamis (29/4/2021) lalu.

Peresmian gedung berlantai lima tersebut dihadiri Wakil Gubernur Emil Dardak dan menurut Hendy akan akan menjadi ikon usaha dari Baba Rafi Enterprise & Hendy Setiono Foundation.

"Setelah melakukan renovasi pada tahun 2020, gedung siap dibuka dan beroperasional. Kami siapkan sebagai pusat dari aktivitas bisnis kami, sekaligus monumen inspirasi dan motivasi bagi UMKM," kata Hendy, Jumat (30/4/2021).

Hendy Setiono merupakan pendiri dan pemilik jaringan kebab baba Rafi yang sudah go internasional dengan hadir di beberapa negara. Pengusaha muda yang juga disebut bos franchise ini, sudah berkembang dengan menghadirkan lini usaha baru selain kebab baba Rafi yang tak kalah moncer.

"Kebab Baba Rafi tetap akan kami kembangkan bersama usaha baru. Saat ini gerai Kebab Baba Rafi total ada 1.300 outlet, targetnya tambah jadi 3.000 outlet," jelas Hendy.

Karena itulah dirinya tetap menggunakan nama Baba Rafi untuk gedung yang disebutnya Plaza tersebut.

"Baba Rafi merupakan ikon pertama usaha kami. Jadi untuk menjadi inspirasi dan motivasi, nama gedung ini kami pilih Baba Rafi Plaza," ungkap Hendy.

Baca juga: Mau Dapat Kebab Baba Rafi Gratis di Acara Buka Puasa Kamu? Gini Caranya

Semangat dari kehadiran gedung bisnis ini, kebermanfaatan. Sengaja memilih lokasi di kawasan Kletek, Taman, Sidoarjo, karena lokasi ini ada di tengah antara Surabaya - Sidoarjo dengan dekat akses tol.

Meski diakui saat ini trend kegiatan di kantor telah berkurang karena pandemi, namun menurut Hendy, pihaknya tetap harus menyediakan tempat sebagai pusat berkegiatan yang nyaman dan sehat.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved