Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Ini Dia Bocoran Calon Pemain Asing Persebaya untuk Liga 1 2021, Tak Ada Nama Mantan

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sudah menjalin komunikasi dengan calon pemain asing yang akan direkrutnya untuk Liga 1 musim ini.

Persebaya
Pemain Persebaya berlatih jelang hadapi Persib Bandung, Babak 8 Besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Monggu (11/4/2021) besok malam. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengkonfirmasi bahwa empat calon pemain asingnya musim ini, tidak hanya pertama merumput di Indonesia.

Tapi juga untuk pertama kali bermain di Asia Tenggara.

"Saya kurang excited kalau pernah main di Asia Tenggara. Jadi memang pemain-pemain ini bener-bener baru, belum pernah main di Asia Tenggara apalagi Indonesia," ungkap Aji Santoso.

Ada banyak alasan disampaikan Aji terkait pemilihan pemain asing tersebut, termasuk pemain yang sebelumnya belum pernah bermain di Asia Tenggara.

"Saya memilih mereka karena berkualitas, cocok dengan karakter yang saya mainkan, itu alasan utama saya," jelasnya.

"Kedua, kalau pemain-pemain baru, lawan kan juga belum tahu kualitasnya, itu salah satu pertimbangan," tambahnya.

Nama-nama pemain incaran, dijelaskan Aji sudah disampaikan pada manejemen Bajul Ijo untuk selanjutnya dilakukan negosiasi.

"Masih dalam tahap negosiasi, tapi kalau person-nya pemain sudah ada semua. Posisi di semua ada, mulai dari belakang sampai depan," jelasnya.

Musim ini memang Persebaya akan menggunakan bek asing untuk mengantisipasi banyaknya pemain belakang yang dipanggil timnas Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved